BerandaPolitikDinilai Banyak Ketinggalan Sementara Potensi Besar, Ugan Djuanda Ingin Jadikan Garut Alus

Dinilai Banyak Ketinggalan Sementara Potensi Besar, Ugan Djuanda Ingin Jadikan Garut Alus

GARUT INTAN NEWS – Pilkada Garut 2024 tinggal menunggu bulan, beberapa nama calon yang digadang akan maju didalam kontestasi sudah mulai bermunculan sejak tahun 2023 lalu.

Di saat sejumlah nama yang mencuat masih malu-malu untuk secara tegas menyebutkan bakal ikut bertarung di pentas Pilkada Kabupaten Garut, nama Ugan Djuanda tiba-tiba mencuat ke permukaan dan menegaskan diri berniat maju di Pilkada Garut 2024.

Nama Ugan Djuanda, bukanlah sosok yang asing bagi masyarakat Kabupaten Garut, karena Ugan Djuanda dikenal sebagai tokoh budaya sekaligus Pendiri dan Penasehat Perkumpulan pengusaha batik garutan dan menjadi kader Partai Demokrat.

“Niat maju di Pilkada Garut ada, insya allah,” tegas Ugan Djuanda saat dikonfirmasi Garut Intan News, Rabu (13/3/2024).

Menurut Ugan Djuanda, keinginan maju di Pilkada Garut 2024 dikarenakan dirinya menilai Kabupaten garut telah mengalami keterlambatan di segala bidang.

“Jika terpilih sebagai Bupati Garut. tentunya hal yang ingin dilakukan tentunya mengubah Kabupaten Garut menjadi Kabupaten Garut Alus (agamis, luhung, unggul, sejahtera,” tandasnya.

Ugan mengatakan, menjadikan Garut sebagai kabupaten terbaik dalam tata kelolanya di Indonesia bukanlah hal yang mustahil.

“Akan dikedepankan kejujuran, amanah, ilmu pengetahuan, kemampuan, visioner, dan kreatif. Pimpinan menjadi contoh dan pelaku yang akan berpuasa [mewujukan kabupaten Garut yang maju], rakyat silakan berpesta [menikmati hasil kemajuan],” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca