BerandaJajagarBaso Sultan : Sajian Nikmat Makan Bakso Di Sejuknya Hawa Cikajang

Baso Sultan : Sajian Nikmat Makan Bakso Di Sejuknya Hawa Cikajang

GARUT INTAN NEWS – Pecinta bakso sekaligus pecinta makanan pedas wajib merapat, tempat makan bakso yang asik bernama Baso Sultan, bisa jadi salah satu tempat makan bakso yang bisa dikunjungi ketika bertandang  ke Garut

Baso Sultan berlokasi tak jauh dari alun-alun Cikajang Garut, tepatnya depan kantor desa Cibodas , kecamatan Cikajang kabupaten Garut dengan jam buka pukul 10.00 – 20.00 WIB. Bakso Sultan selalu ramai di serbu pelanggan.

Lokasi baso sultan yang tepat di pinggir jalan ramai menuju area wisata kawasan wisata Garut selatan memang sangat strategis untuk dikunjugi

Bakso sultan menyajikan menu utama yaitu bakso daging sapi dengan tambahan toping seperti tetelan sapi, siomay, pangsit dan berbagai menu enak lainnya.

Bakso sapi yang ditawarkan sendiri terdapat dua isian, yaitu isian full daging sapi dan juga isian tetelan daging sapi yang melimpah. Bakal terasa lebih nikmat ketika makan bakso sultan dengan sambal, sambal yang disediakan pun seuhah mantap.

Menu andalannya adalah mie kocok permaisuri dan mie kocok sultan dengan toping tetelan yang melimpah dan empuk, sangat enak dan menggoyang lidah banget.

Menu lain yang ditawarkan di bakso sultan adalah mie ayam biasa dan mie ayam baso besar,mie yamin. Mie baso tetelan dan masih banyak lainnya yang semuanya enak.

Jangan khawatir bagi yang punya prinsip makan belum kenyang tanpa nasi, karena bakso sultan menyajikan menu nasi bagi yang mau makan bakso pake nasi,

Untuk minuman yang terfavorit adalah teh tarik alkha yang segar habis, sangat mantap diseruput sesudah menikmati kepedasan hakiki dari bakso sultan .

Dengan lokasi yang sangat strategis, menikmati semangkuk bakso dengan hawa sejuk Cikajang bisa jadi salah satu ide healing bersama keluarga.

Anda pun tak perlu merogoh kocek dalam untuk bisa datang ke tempat ini, cukup dengan budget dibawah Rp 50 ribu pun sudah bisa menikmati kelezatan makanannya

Dengan tempat duduk lesehan, menambah semakin semangat menikmati sajian dari bakso sultan.
Bakso sultan memang tergolong masih baru, namun antusias pengunjung sangat besar untuk mencoba menu istimewa yang ditawarkan pada bakso sultan ini

Makan enak sekaligus healing tipis-tipis, memang siapa sih yang tidak menginginkannya, yuk segera agendakan bersama keluarga.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca