BerandaOlahragaSuka Cita Viking Garut Sambut Kemenangan Persib Lolos ke Babak Final

Suka Cita Viking Garut Sambut Kemenangan Persib Lolos ke Babak Final

GARUT INTAN NEWS – Viking Garut sebagai salah satu suporter Persib Bandung bersuka cita atas kemenangan Persib Bandung atas Bali United dalam gelaran semi final BRI Liga 1 Sabtu (18/5/2024).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat tersebut Persib Maung Bandung menang 4 – 1 atas Bali United

Kendati dari jarak jauh, Viking Garut senantiasa memberi dukungan ketika Persib bertanding dengan selalu menggelar nonton bareng.

“Dukungan yang kami berikan dengan ngechant tempat Nobar kami buat seperti layaknya di stadion bergemuruh karena ada tim tambur yang memeriahkan nobar.
Nyanyian dan yel-yel “Hidup Persib”, terus menggema di sepanjang pertandingan leg kedua Semifinal Championship Series antara Persib Bandung versus Bali united sampai selesai.

Anak – anak Viking Garut terus melihat layar lebar saat kamera memperlihatkan para pemain dari kedua kesebelasan bersalaman. mereka pun larut dalam kegembiraan. Bendera terus dikibarkan oleh mereka.

Itulah suasana yang tergambar saat Viking Garut menggelar nonton bareng di sebuah Cafe LA Grace garut

Sukma Pipo Ramadhan dan Nurdiansyah pentolan Viking Garut mengaku bangga dengan perjuangan yang diperlihatkan Ciro Alves dan kolega pada laga sarat gengsi tersebut.

“Melihat permainan Persib saat ini, kita boleh optimis Persib menjadi juara Insya Allah,”  tandas Sukma.

Para pentolan Viking dan Pengurus Viking Garut memastikan, bersama keluarga besar Viking Garut akan datang langsung memberikan dukungan Langsung saat Iaga final nanti

“Pasti hadir nyetadion. Kami ingin memberikan support dan menjadi saksi lolosnya Persib ke partai puncak Liga Indonesia,” Pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca