BerandaOlahragaHelmi Budiman Dukung Persib Maung Bandung Jadi Juara Tahun 2024 Ini

Helmi Budiman Dukung Persib Maung Bandung Jadi Juara Tahun 2024 Ini

GARUT INTAN NEWS – Ketua DPD PKS sekaligus calon bupati Garut Helmi Budiman menyambut gembira Persib akan main dalam final BRI Liga 1 setelah menaklukan Bali United 4 – 1 di Stadion Jalak Harupat Soreang Bandung, Sabtu (18/5/2024). Helmi Budiman yakin Persib akan meraih gelar juara tahun ini.

“Persib insya Allah bakal juara,” kata Helmi Budiman saat bertemu Garut Intan News di sebuah angkringan di Garut.

Tak hanya ia pribadi, kang Helmi menyebut semua rakyat Jawa Barat tak terkecuali masyarakat kabupaten Garut pasti berharap Maung Bandung meraih gelar juara. “Pasti atuh, salah kalau orang Jawa Barat tidak berharap Persib menang,” cetusnya.

Bagi Kang Helmi,  gelar juara yang diraih Persib akan membuat rakyat Jawa Barat semakin bangga dan HEPI. Hal itu sekaligus menegaskan Bandung dan Jawa Barat sebagai kiblat sepakbola nasional.

“Pokoknya kita doakan, support, dorong, kita hadirkan percaya diri bagi para pemain bahwa Persib insya Allah bakal juara di tahun ini, empat kan ujung nya. 1994, 2014 dan 2024 Persib bakal juara lagi,” katanya.

Disinggung apakah akan menonton langsung ke stadion atau menggelar nonton bareng, ia belum bisa memastikannya. “Mudah-mudahan bisa nonton langsung ke stadion saat final nanti,” Pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca