BerandaPolitikPKS Garut adakan Konsolidasi Pemenangan dan Merapatkan Barisan

PKS Garut adakan Konsolidasi Pemenangan dan Merapatkan Barisan

GARUT INTAN NEWS – Dalam rangka menyongsong momentum pemilihan kepala daerah pilkada tahun 2024 PKS kabupaten Garut menggelar konsolidasi pemenangan dan Pelantikan Satgas pemenangan Pilgub & Pilkada yang berlangsung di Rumah Makan Asep Stroberi Cimaragas kabupaten garut Minggu (19/5/2024).

Ratusan peserta yang hadir terdiri dari Para Pimpinan DPTD PKS kabupaten Garut, Para Tim Satgas serta seluruh Ketua DPC PKS Se Kabupaten Garut. Mereka nampak sangat antusias dan semangat mengikuti rangkaian kegiatan konsolidasi yang berlangsung seharian ini.

Ketua DPD PKS Garut Helmi Budiman dalam arahannya mengatakan bahwa tim satgas sengaja dibentuk untuk mengefektifkan kerja-kerja pemenangan serta memudahkan pemetaan potensi suara yang dapat diraih untuk memenangkan pilgub dan pilkada 2024.

“Mudah-mudahan setelah dikukuhkan, tim satgas bisa segera bekerja dengan semangat kebersamaan dan selalu mengikuti arahan pimpinan”

Sementara itu, Ketua Tim Satgas Jabar Putih Kabupaten Garut Ir. Wawan Kurnia dalam arahannya mengintruksikan tiga hal untuk memenangkan dokter Helmi di Pilkada Garut tahun 2024.

Yang pertama kata Ir. Wawan senantiasa melakukan konsolidasi, yakni cara untuk membangun persepsi yang sama agar tidak ada yang tercecer dan tidak ada yang keluar dari jalur.

Lebih lanjut, Ia memberikan gambaran selayaknya sebuah pohon yang besar yang kokoh, dimana akarnya menghujam tapi kemudian pohon itu memberikan kebaikan dengan buah-buahnya, dan itulah yang ingin dibangun dari kegiatan konsolidasi.

Yang kedua, sambungnya, kader PKS tidak bisa bekerja secara individu, oleh karena itu kader PKS harus kerja secara kolaborasi. Sehingga dengan kolaborasi itulah apa yang diamanatkan partai akan diraih secara sempurna. Dan yang ketiga lanjut Ir wawan yaitu ekspansi dengan cara bergerak dari rumah kerumah.

Selanjutnya di tempat terpisah Sekretaris  PKS Garut, Deni Mardiana mengajak masyarakat Garut untuk berpartisipasi mensukseskan pilkada 2024 dengan memilih calon Bupati Garut yang sudah berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang baik.

“Mari kita sukseskan pilkada Garut 2024 ini dengan memilih calon bupati yang sudah berpengalaman dan kita hadapi dengan suka cita dan happy,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca