BerandaSerba-SerbiKopdar! Pemuda Keadilan Garut Nyatakan Sikap Memenangkan Helmi Budiman Jadi Bupati Garut...

Kopdar! Pemuda Keadilan Garut Nyatakan Sikap Memenangkan Helmi Budiman Jadi Bupati Garut 2024

GARUT INTAN NEWS – Calon Bupati Garut Helmi Budiman menggelar kopi darat (Kopdar) Bersama Pemuda Keadilan Kabupaten Garut di Baso Iga jalan Pembangunan Garut 19 mei 2024.

Dalam acara tersebut kang Helmi Budiman mengajaj untuk bersama – sama membangun Garut ke depan dengan nuansa Kebahagian Hepi.

Kopdar Kang Helmi bersama seluruh sayap Partai PKS Kabupaten Garut tersebut dalam rangka persiapan jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) kabupaten Garut Tahun 2024.

Selain Kopdar, Kang Helmi Budiman pun menyaksikan deklarasi Pemuda Keadilan Kabupaten Garut yang menyatakan sikap
dan dukungannya :

1. Siap memperjuangkan dan memenangkan dr H Helmi Budiman menjadi Bupati Garut periode 2024 s.d 2029

2. Menginstruksikan kepada seluruh kepengurusan di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan dr H. Helmi Budiman sebagai Bupati Garut

3. Mengimbau untuk melakukan pemenangan dengan menjunjung tinggi etika dan menjauhi cara-cara yang bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang diridhai oleh Allah SWT.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca