BerandaSabaDesaPemdes Sekarwangi Salurkan BLT DD Periode Januari-Maret 2024

Pemdes Sekarwangi Salurkan BLT DD Periode Januari-Maret 2024

GARUT INTAN NEWS – Bertempat di aula kantor Desa Sekarwangi Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Pemerintah Desa setempat menyalurkan bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa pada hari Kamis, 21 Maret 2024.

Kepala Desa Sekarwangi, Popon Hasanah mengatakan, bantuan tersebut untuk periode Januari hingga Maret 2024. BLT Desa disalurkan kepada sebanyak 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Masing-masing KPM menerima Rp 900.000,” ujar Popon.

Lebih lanjut, salah satu dari dua Kades perempuan asal Malangbong inipun berpesan kepada para KPM, agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Saya harap BLT Desa ini dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan pokok pada bulan Ramadan dan jelang Lebaran, setidaknya dapat meringankan beban bapak ibu KPM, guna memenuhi kebutuhan pokok. Apa lagi kan saat ini, beberapa komoditas sekarang harganya cukup tinggi,” ujar Popon saat menyampaikan sambutannya dihadapan para KPM Desa Sekarwangi.

Hadir pula pada kesempatan itu perwakklan BPD, Pendamping Lokal Desa, serta unsur Forkopimcam Malangbong yang diwakili oleh Kasi PMD Kecamatan Malangbong, Babinsa Koramil Malangbong dan Bhabin Kamtibmas Polsek Malangbong.

Discalaimer : Artikel ini merupakan tulisan dari GINNER (citizen journalist) sebagai sumbangsih warga, dan tulisan ini tidak mewakili redaksi Kantor Berita Garut Intan News.

Baca Juga
TERKINI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Banyak Dibaca