BerandaVideoEptilu : Nikmati Liwet Dengan Suasana Pengunungan dan Keindahan Alam Garut

Eptilu : Nikmati Liwet Dengan Suasana Pengunungan dan Keindahan Alam Garut

GARUT INTAN NEWS – Agrowisata Kebun Eptilu, yang terletak di Mekarsari, Kec. Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menyajikan pengalaman liburan yang unik dengan nuansa edukasi perkebunan yang menarik serta kuliner khas Sunda yang lezat.

Dalam kunjungan ke Kebun Eptilu, pengunjung tidak hanya bisa menikmati keindahan alam Garut, tetapi juga dapat memetik hasil kebun secara langsung. Dengan konsep edukasi perkebunan yang mulai dari tradisional hingga modern, Agrowisata Eptilu menawarkan beragam tanaman hortikultura seperti kubis, kol, cabai, tomat, dan jeruk. Pengunjung dapat merasakan sensasi memetik langsung hasil-hasil kebun ini, terutama jika datang pada musim panen.

Selain itu, kebun ini juga menawarkan beragam hidangan khas Sunda yang lezat, seperti Nasi Liwet Eptilu, aneka gorengan, gepuk tumbuk, sambal, ikan asin, dan lalapan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca