BerandaSerba-SerbiAkan Hadir Akademi Persib di Garut, Pj Bupati Garut Silaturahmi dengan PT...

Akan Hadir Akademi Persib di Garut, Pj Bupati Garut Silaturahmi dengan PT PBB

GARUT INTAN NEWS – Kabupaten Garut akan segera memiliki akademi Persib untuk membimbing anak-anak yang berpotensi sebagai pemain sepak bola

Dalam mempersiapkan akademi Persib, Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, menerima kunjungan silaturahmi dari manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pertemuan yang dilakukan di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu siang (20/3/2024) itu dalam rangka membahas rencana mendirikan akademi Persib di Kota Intan.

Barnas menyatakan dukungan Pemerintah Kabupaten Garut terhadap rencana pendirian akademi Persib, terlebih karena potensi anak-anak di Garut.

“Nah, tentu ini akan menggugah olahraga sepak bola di Garut, oleh karena itu masukkan untuk Akademi Persib ini kita tangkap dan mungkin Pemerintah Kabupaten Garut mendukung terhadap rencana,” kata Barnas ditemui usai kegiatan silaturahmi.

Sementara itu, Vice President Operasional PT. PBB, Andang Ruhiat, menjelaskan bahwa pihaknya akan mendiskusikan lebih lanjut dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Garut terkait rencana pendirian akademi sepak bola.

Adapun pendirian akademi Persib ini bertujuan untuk mengembangkan bakat sepak bola di Kabupaten Garut. Karenanya pendirian akademi Persib ini dalam rangka “jemput bola” bibit-bibit atlet sepak bola yang ada di Kabupaten Garut.

“Jadi ada beberapa alternatif sebenarnya yang sudah kita survei ya, tapi kembali lagi disinkronisasi dengan yang ada kegiatan di Kadispora itu sendiri,” ujarnya.

Pihaknya pun sudah melakukan survei beberapa lokasi untuk akademi Persib di Kabupaten Garut.

 

 

 

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca