BerandaWisataTropikana Waterpark Ciplaz Garut, Kolam Renang Estetik Pertama di Garut

Tropikana Waterpark Ciplaz Garut, Kolam Renang Estetik Pertama di Garut

GARUT INTAN NEWS – Sebuah waterpark baru  hadir di tengah perkotaan Garut menjadi pusat perhatian, dengan nama Tropikana Waterpark Ciplaz Garut.

Lokasi Tropikana Waterpark Ciplaz Garut yang sangat strategis dan mudah dijangkau tentunya menjadi destinasi yang tak boleh dilewatkan begitu saja para pengunjung yang sedang berkunjung ke Garut. Ya, Tropikana Waterpark Garut berada bersebelahan dengan Ciplaz Mall, Garut.

Tropikana Water Park Ciplaz Garut dibuka secara resmi pada tanggal 6 April 2024 dengan ditandai tingginya antusiasme warga Garut dan sekitarnya untuk menyaksikan dan merasakan sensasi Tropicana Water Park.

Konsep Tulum dari Mexico yang diusung oleh Mebblu quarterpark membuatnya menjadi water park paling estetis di daerah tersebut. Dengan banyaknya wahana air yang ditawarkan, pengunjung dijamin tidak akan merasa bosan.

Baca juga : Kehadiran Ciplaz Garut: Magnet Baru untuk Menarik Wisatawan Luar Daerah

Tropikana Waterpark Garut beroperasi setiap hari dengan jadwal Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB -18.00 WIB, sedangkan hari libur Sabtu dan Minggu dibuka mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Untuk harga tiketnya, dibanderol Rp49.000 hingga Rp59.000.

Destinasi wisata Tropikana Waterpark Garut ini memiliki berbagai wahana dan fasilitas, antara lain:

  • Spot Foto Estetik: Tampilan fasad yang fresh dan ala tropical membuat tempat ini banyak spot foto yang menarik dan cantik di setiap sudut.
  • Paradiso Restaurant: Restoran yang berada di kawasan Tropikana Waterpark. Menyuguhkan beragam jenis makanan untuk mengenyangkan perut pengunjung setelah kelelahan bermain air, menjadikan Tropikana waterpark sebagai tempat yang serba ada untuk memenuhi kebutuhan para pengunjungnya.
  • Kolam Semi-Olympic: Tropikana Waterpark juga memiliki kolam Semi-Olympic yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk berolahraga.
  • Kiddie Pool dan Baby Pool: Jenis kolam yang dikhususkan untuk anak-anak dan bayi, agar anak-anak dan bayi dapat menikmati wahana yang menyenangkan dan juga aman.
  • Wave Pool: yang paling menyenangkan dan harus dicoba oleh para pengunjung yaitu jenis kolam ombak. Pengunjung diharuskan untuk menggunakan ban untuk dapat mengapung di air dan digoyangkan oleh ombak yang nyaman di kolam ombak ini.
  • Fun Tower Slide: Tidak lengkap rasanya jika sebuah kolam renang tidak memiliki wahana perosotan air, di Tropikana waterpark terdapat wahana yang bernama menara perosotan seru atau Run Tower Slide, untuk menambah keseruan anda bermain air di Tropikana waterpark.

Dengan begitu banyaknya wahana yang tersedia, Tropicana Water Park Garut menjadi destinasi liburan yang sempurna bagi keluarga dan teman-teman.

Kehadiran Tropicana Waterpark Garut yang baru dalam industri hiburan di Garut telah memberikan pilihan baru bagi masyarakat untuk menikmati waktu berkualitas dalam suasana yang menyegarkan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca