BerandaWisataPesona Alam Talaga Bodas Masih Menjadi Destinasi Wisata yang Memikat

Pesona Alam Talaga Bodas Masih Menjadi Destinasi Wisata yang Memikat

GARUT INTAN NEWS – Talaga Bodas, sebuah destinasi wisata alam yang memukau dengan pemandangan yang memanjakan mata, mengundang pengunjung untuk menikmati keindahan alam yang luas dan hijau.

Terletak di desa Sukamenak, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Talaga Bodas menawarkan pengalaman unik yang merupakan perpaduan dari wisata pegunungan, bukit, dan danau kawah.

Bagi yang lagi merasa penat, Talaga Bodas adalah tempat yang sempurna untuk merilekskan pikiran. Dengan panorama alam yang menawan, pengunjung dapat menikmati ketenangan dan keindahan alam yang mempesona.

Menurut Iin Solihin, Petugas BKSDA TWA Kawah Talaga Bodas, “Saat hari-H lebaran sampai sekarang pengunjung di Taman Wisata Alam Talaga Alam terus meningkat. Kalau untuk pengunjung setiap yang datang juga diimbau jadi tidak bisa melewati cagar alam karena udah ada batas batasnya dan kita Ada petugasnya yang jaga. Harapannya sih ya pengunjung yang datang ke Talaga Bodas bisa lebih banyak lagi.”

Fasilitas yang disediakan di Talaga Bodas, mulai dari area parkir luas, mushola, WC umum, kamar ganti, hingga kolam rendam air panas, shelter, camp area, dan kios warung. Dengan segala fasilitas yang tersedia, Talaga Bodas tidak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga kenyamanan bagi para pengunjungnya.

Menikmati Keindahan Kawah Talaga Bodas

Tak hanya menikmati keindahan alam, Talaga Bodas juga merupakan tempat yang cocok untuk berfoto. Para pengunjung dapat mengabadikan momen-momen indah mereka di tengah panorama alam yang memukau.

Tentunya, dengan meningkatnya jumlah pengunjung, penting untuk menjaga kebersihan kawasan ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan di kawasan terutama di masalah sampah, kita sudah menyediakan tempat sampah juga.” Ungkapnya.

Kebersihan merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan Talaga Bodas tetap indah dan lestari untuk dinikmati oleh generasi mendatang.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca