BerandaIntanBizKehadiran Ciplaz Garut: Magnet Baru untuk Menarik Wisatawan Luar Daerah

Kehadiran Ciplaz Garut: Magnet Baru untuk Menarik Wisatawan Luar Daerah

GARUT INTAN NEWS – Antisipasi dan kegembiraan merayap di tengah warga Garut karena dibukanya City Plaza atau Ciplaz, mall terbesar di Garut. Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin, memberikan tanggapan terkait dampak positif yang diharapkan dari kehadiran Ciplaz, khususnya dalam menarik wisatawan dari luar daerah.

Pj Bupati Garut menyoroti adanya hotel di Ciplaz sebagai daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung.

“Di Ciplaz sendiri ada hotel yang tentu Garut menjadi sasaran wisata luar. Dan kita tahu setiap weekend penuh, Mudah mudahan dengan tambahan hotel di sini bisa memenuhi keinginan pangsa luar dan mudah mudahan masyarakat tentunya bisa bahagia di tempat ini,” ungkapnya.

Investasi besar ini dianggap sebagai langkah cerdas untuk mendukung pertumbuhan Garut ke depan. “Investasi ini merupakan sesuatu investasi yang bagus menurut saya karena Garut ke depan akan luar biasa maju dan tentu ini juga didukung oleh investor-investor lain yang tidak hanya mall. Nanti mungkin investor-investor di bidang pariwisata lainnya,” tambahnya.

Selain menjadi magnet ekonomi, Ciplaz Garut juga memberikan perhatian khusus pada lingkungan sekitar.

“Untuk sungai, saya dengan pemilik tempat ini itu akan dibersihkan dan nanti dijadikan tempat hijau,” jelasnya.

Ciplaz Garut memiliki strategi yang terencana. “Dalam peningkatan UMKM dengan adanya mall ini yaitu untuk UMKM yang sudah ada di sini tentu melalui selektif sudah ditempatkan di tempat-tempat yang sesuai contohnya seperti pakaian, makanan, hijab, dan lain sebagainya,” paparnya.

Dengan fasilitas hotel dan pusat perbelanjaan yang lengkap, Ciplaz Garut bertujuan menjadi destinasi yang tidak hanya memikat pengunjung lokal tetapi juga mengundang kunjungan dari wisatawan luar.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca