BerandaSabaDesaPemerintah Desa Cempaka Salurkan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024

Pemerintah Desa Cempaka Salurkan BLT DD Tahap 2 Tahun 2024

GARUT INTAN NEWS – Pemerintah Desa Cempaka Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut telah menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT ) dana desa kepada 42 keluarga penerima manfaat ( KPM ), yang dilaksanakan diaula Desa Cempaka jam 09.00 WIB, pada hari Rabu, (06/06/2024).

Warga desa Cempaka pun sangat sumringah karena menerima BLT dd tahap 2, satu persatu warga dipanggil oleh petugas penyalur BLT dd untuk menerima langsung uang tunai sebesar 900.000 rupiah, dari mulai bulan April sampai Juni.

Kepala Desa Cempaka menyampaikan kepada warganya, “Alhamdulillah hari ini pemerintah Desa Cempaka telah menyalurkan BLT dd tahap 2 yang terhitung dari bulan April sampai Juni Tahun 2024, semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerimanya”, Ucapnya.

Berikut perwakilan KPM Uha warga RW 01 Desa Cempaka mengucapkan, “Alhamdulillah dengan bantuan ini menjadi bermanfaat bagi kami, dan terimakasih kepada pemerintah Desa Cempaka,” ungkapnya.

Turut hadir juga dari perwakilan Kacamatan Malangbong, Babinsa, bhabinkamtibmas, BPD, dan pendamping desa, penyaluran BLT dd dari mulai sampai akhir berjalan dengan lancar. (M. Al-fatih)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca