BerandaHumanioraEnjoy Buka Puasa Bersama FSMG, dengan Berbagi dan Silaturahmi

Enjoy Buka Puasa Bersama FSMG, dengan Berbagi dan Silaturahmi

GARUT INTAN NEWS – Tunas Daihatsu Garut menjadi saksi kehangatan dan kebersamaan dalam acara Enjoy Buka Puasa Bersama, yang diselenggarakan oleh Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG). Acara yang diadakan di Tunas Daihatsu Garut ini berhasil menyatukan sekitar 100 anak yatim dari Yayasan Al Amin dalam suasana penuh kegembiraan dan keberkahan.

Abie, Ketua FSMG, menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya acara ini dengan lancar. “Kami dari FSMG mengadakan acara berbagi dengan 100 anak yatim dari Yayasan Al Amin. Alhamdulillah bisa terlaksana dengan cukup membanggakan,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan pada hari itu dimulai dengan penyambutan yang hangat terhadap anak-anak yatim yang diawali dengan jalan santai dari yayasan menuju lokasi acara. Selanjutnya, terdapat sesi berbagi takjil dan donasi sebagai bentuk rezeki dari komunitas FSMG. Tak lupa, ada pula tausiah dari seorang ustad yang memberikan hikmah dan inspirasi kepada seluruh peserta.

Abie juga menegaskan pentingnya momen ini dalam mempererat tali silaturahmi antaranggota komunitas. “Di FSMG ini, terdapat sekitar 50 klub dan komunitas yang hadir di Kabupaten Garut, serta 100 anak yatim turut meramaikan acara ini,” tambahnya.

Menurut Abie, acara ini telah menjadi tradisi selama tiga tahun berturut-turut. “Hari ini kita buka puasa bersama santai dengan seluruh komunitas. Makna yang kita dapat adalah selama kita beraktivitas di bulan Ramadan, ini adalah bulan yang tepat untuk kita berbagi rezeki dengan saudara kita yang lain,” paparnya.

Sementara itu, Abie juga tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua sponsor dan komunitas yang telah mendukung terselenggaranya acara ini.

“Pesan saya, mari tahun depan kita berkolaborasi lebih, semoga selain kami dari paguyuban otomotif Garut, kita dapat memperbanyak lagi event-event dalam bulan Ramadan,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca