BerandaOlahragaDede Salahudin Dilantik sebagai Wakil Ketua Persigar: Komitmen Membawa Sepakbola Garut Lebih...

Dede Salahudin Dilantik sebagai Wakil Ketua Persigar: Komitmen Membawa Sepakbola Garut Lebih Tinggi

GARUT INTAN NEWS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut dari Fraksi PKS, Dede Salahudin, resmi dilantik sebagai Wakil Ketua Persigar pada Minggu, 21 Januari 2024.

Pelantikan ini menjadi langkah strategis untuk mendukung kemajuan dunia sepakbola di Kabupaten Garut.

Dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persigar Periode 2024-2029, yang berlangsung di Pendopo Garut, Dede Salahudin menyampaikan komitmennya untuk membuat sepakbola Garut menjadi lebih baik dan mendapatkan pengakuan yang lebih luas, bahkan hingga promosi ke Liga 2 dan Liga 1 Indonesia.

Dede Salahudin bukan hanya seorang politisi, tetapi juga tokoh yang peduli terhadap perkembangan sepakbola di Garut. Keterlibatannya yang aktif dalam memajukan berbagai sektor di Garut, khususnya dalam bidang olahraga, menjadikannya sosok yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Persigar.

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persigar Periode 2024-2029, Minggu (21/01/2024) di Pendopo Garut
Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persigar Periode 2024-2029, Minggu (21/01/2024) di Pendopo Garut

Pengurus baru Persigar yang dilantik pada acara tersebut menunjukkan keberagaman dan kombinasi yang diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi kemajuan klub. Dr. H. Rudy Gunawan menjabat sebagai Ketua Umum, H. Ari Ismail Lariba sebagai Wakil Ketua I, dan H. Dede Salahudin sebagai Wakil Ketua II. Adapun susunan lainnya melibatkan Drs. Ade Hendarsyah, MM sebagai Sekretaris, Asep Jawahir, S.Sos, MM sebagai Wakil Sekretaris, Yani Yuliani, S.P, M.P sebagai Bendahara, dan Dr. H. Aja Rowikarim sebagai Wakil Bendahara.

Dede Salahudin menyampaikan optimisme dan antusiasme yang besar terkait kemajuan Persigar di masa mendatang.

Dede Salahudin melihat bahwa keberagaman latar belakang pengurus Persigar saat ini menjadi modal penting untuk meningkatkan kualitas dan prestasi klub. “Keberagaman ini akan membawa energi segar dan ide-ide inovatif, yang dapat membuat Persigar lebih baik dari sebelumnya,” ujar Dede Salahudin.

Kepercayaan diri Dede Salahudin tak hanya berhenti di situ. Ia yakin kepemimpinan yang baru, terutama ketua baru, Dr. H. Rudy Gunawan, mampu membawa Persigar meraih prestasi lebih tinggi. “Saya yakin dan percaya terhadap kepemimpinan Ketua baru, Bpk. Rudy Gunawan, bisa membawa Persigar promosi ke Liga 2 bahkan Liga 1,” tambahnya.

Pilihan Rudy Gunawan sebagai Ketua Umum Persigar dinilai Dede Salahudin sebagai langkah tepat untuk membawa klub mencapai prestasi tertinggi. Dengan pengalaman dan komitmen Rudy Gunawan, diharapkan Persigar dapat bersaing dengan lebih baik di tingkat kompetisi yang lebih tinggi.

Sebagai Wakil Ketua, Dede Salahudin menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengungkapkan antusiasmenya untuk memulai perjalanan dan turut serta dalam proses kemajuan Persigar dalam lima tahun ke depan. “Saya sangat berterima kasih atas ditunjuknya sebagai Wakil Ketua dan sangat antusias untuk memulai perjalanan ini,” tegas Dede Salahudin.

Dengan semangat yang membara, Dede Salahudin menyatakan kesiapannya bersama seluruh pengurus dan pemangku kepentingan Persigar untuk bekerja keras mencapai tujuan bersama. Pernyataan positif dan komitmen kuat Dede Salahudin diharapkan mampu membawa kebangkitan baru dan prestasi gemilang untuk Persigar di kancah sepakbola nasional.

Pernyataan ini mencerminkan ambisi besar dan tekad kuat Dede Salahudin serta seluruh pengurus untuk mengangkat prestasi Persigar ke tingkat lebih tinggi. Selain fokus pada prestasi di lapangan, mereka juga berkomitmen untuk mengelola dengan baik aspek manajemen dan dukungan masyarakat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca