BerandaSerba-SerbiRudy Gunawan dan Helmi Budiman Pamit, Ratusan Karangan Bunga Menghiasi Garut

Rudy Gunawan dan Helmi Budiman Pamit, Ratusan Karangan Bunga Menghiasi Garut

GARUT INTAN NEWS – Ratusan karangan bunga yang dihiasi ucapan terimakasih menyelimuti kompleks Pemda Garut, menandai berakhirnya masa jabatan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman. Pada tanggal 23 Januari 2024, keduanya resmi tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah.

Karangan bunga dengan kata-kata penuh haru dari warga Garut tersebut menghiasi sepanjang ruas jalan menuju kompleks Pemda Garut, menciptakan pemandangan yang indah dan sarat makna perpisahan. Lorong perkantoran kompleks Setda Garut juga terpenuhi oleh keindahan karangan bunga, menciptakan suasana perpisahan yang khidmat.

Dalam sambutannya pada apel gabungan ASN Setda Garut, Rudy Gunawan menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Garut yang telah bekerja sama menjalankan amanah kepemimpinan selama dua periode sebagai Bupati. “Terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah memberikan kerjasama dan dukungan selama saya menjabat,” ungkapnya.

Rudy juga memberikan pesan kepada para pejabat Pemda Garut untuk menunjukkan kinerja yang baik kepada Penjabat Bupati Garut yang akan meneruskan kepemimpinan pasca dirinya. “Tunjukkan kepada Penjabat bahwa kinerja kalian pantas diapresiasi karena selama ini kinerjanya baik,” ujarnya.

Dalam momen perpisahan ini, Bupati Rudy memberikan kesempatan kepada sang istri, Diah Kurniasari, dan Hani Firdiani, selaku Ketua dan Wakil Ketua TP PKK untuk menyampaikan kata-kata perpisahan. Rudy juga menyempatkan memberikan sejumlah penghargaan dan hibah anggaran kepada beberapa organisasi kemasyarakatan untuk kebutuhan operasionalnya.

Meskipun berakhirnya kepemimpinan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, harapannya terhadap kemajuan Kabupaten Garut tetap besar. “Saya berharap Pemkab Garut yang baru akan membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk masyarakat Garut,” tutup Rudy.

Terimakasih banyak, Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, semoga perjalanan setelah kepemimpinan ini membawa keberhasilan dan kebahagiaan.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca