BerandaOlahragaSupporter Persigar Berharap Kepengurusan Baru Bawa Perubahan Positif

Supporter Persigar Berharap Kepengurusan Baru Bawa Perubahan Positif

GARUT INTAN NEWS – Sukma, seorang perwakilan dari supporter Persigar, menyampaikan harapannya terhadap kepengurusan baru Persatuan Sepakbola Indonesia Garut (Persigar) yang baru dilantik pada Minggu, 21 Januari 2024. Sukma menyatakan bahwa harapannya adalah adanya perubahan positif di era kepengurusan baru.

“Saya berharap di era sekarang ini memberikan suatu perubahan yang baik. Saya melihat dari rancangan kepengurusan ada dari berbagai latar belakang, mulai dari eks pemain bola senior, pengusaha, pemerintah. Mungkin ini adalah kombinasi terbaik untuk ke depannya, di mana ada orang-orang yang benar-benar mengerti tentang sepak bola, ada orang-orang yang menyokong untuk kemajuan sepak bola dari pengusaha dan pemerintah,” ungkap Sukma.

Lebih lanjut, Sukma menyoroti potensi dukungan sponsorship yang dapat membawa dampak positif bagi Persigar. “Insyaallah, insyaallah mulai sekarang ini ada satu titik cerah di mana kita mempunyai harapan. Tidak harus langsung berbicara jauh tentang prestasi, tetapi dari kebangkitan dulu di Persigar ini, para pengurus membawa ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Sukma juga memberikan masukan kepada pengurus baru terkait potensi pendapatan. Salah satunya adalah dengan menjual jersey-jersey Persigar kepada dinas-dinas. “Saya melihat potensi untuk dukungan sponsorship akan banyak juga, dimana ada pengusaha-pengusaha mungkin bisa mendorong atau mengajak pengusaha-pengusaha di sini untuk saling memberikan dukungan untuk Persigar,” paparnya.

Selain itu, Sukma menekankan pentingnya jaminan kesejahteraan bagi para pemain. “Masukannya mungkin untuk para pengurus baru demi kemajuan Persigar, supaya memberikan jersey-jersey untuk dibeli oleh dinas-dinas. Itu mungkin salah satu sumber yang bisa membantu pemasukan untuk Persigar dan untuk kemajuan dari pemainnya, saya minta ada jaminan untuk kesejahteraan para pemain,” tegas Sukma.

Pernyataan Sukma mencerminkan antusiasme dan harapan para suporter terhadap kepengurusan baru Persigar. Dengan kerjasama lintas sektor dan fokus pada pemain serta kesejahteraan mereka, diharapkan Persigar dapat meraih kesuksesan yang berkelanjutan di dunia sepakbola.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca