BerandaOlahragaBupati Garut Resmi Lantik Pengurus Baru Persigar untuk Mewujudkan Mimpi Promosi ke...

Bupati Garut Resmi Lantik Pengurus Baru Persigar untuk Mewujudkan Mimpi Promosi ke Liga 1

GARUT INTAN NEWS – Kepengurusan baru Persatuan Sepakbola Indonesia Garut (Persigar) mengawali perjalanannya dengan resmi dilantik dan dikukuhkan untuk masa bakti 2024-2029. Proses pelantikan dan pengukuhan ini dilakukan dalam sebuah acara yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Garut pada Minggu (21/01/2024), yang dipimpin langsung oleh Bupati Garut Dr. H. Rudy Gunawan, SH, MH, MP.

Dalam kepengurusan yang baru, Dr. H. Rudy Gunawan, Bupati Garut, menjabat sebagai Ketua Umum Persigar. Wakil Ketua I dipegang oleh H. Ari Ismail Lariba, sedangkan Wakil Ketua II diisi oleh H. Dede Salahudin. Drs. Ade Hendarsyah, MM, ditunjuk sebagai Sekretaris, dengan Asep Jawahir, S.Sos, MM, sebagai Wakil Sekretaris. Yani Yuliani, S.P, M.P, menjabat sebagai Bendahara, Dr. H. Aja Rowikarim menjadi Wakil Bendahara dan sejumlah bidang-bidang lainnya.

Bupati Garut Resmi Lantik Pengurus Baru Persigar untuk Mewujudkan Mimpi Promosi ke Liga 1
Bupati Garut Resmi Lantik Pengurus Baru Persigar untuk Mewujudkan Mimpi Promosi ke Liga 1

Saat ditanya media, Bupati Rudy Gunawan menyampaikan komitmen dan tujuan jelas Persigar ke depan. “Persigar harus ditonton di layar televisi, artinya bahwa kalau Persigar sudah ditonton di televisi, persigar harus promosi ke Liga 1,” ujar Rudy Gunawan. Namun, ia juga menekankan bahwa mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah, memerlukan strategi yang matang, kesiapan materi, pemain, manajemen, dan dukungan masyarakat Kabupaten Garut.

Rudy Gunawan juga menyoroti pentingnya dukungan dari masyarakat dan supporter dalam mewujudkan cita-cita besar untuk Persigar. “Kita juga harus saling menguatkan, penguatan dalam rangka memberikan gelora bahwa persigar ini memang harus mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Kalau tidak ada dukungan dari supporter, ya tidak mungkin Persigar menjadi besar,” tegasnya.

Dengan susunan pengurus yang baru, Persigar diharapkan dapat mengatasi berbagai tantangan, termasuk meningkatkan kualitas dan prestasi, sehingga dapat memberikan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Garut. Dukungan penuh dari pemerintah, pengusaha, dan masyarakat diharapkan menjadi kunci keberhasilan langkah-langkah Persigar menuju prestasi yang lebih gemilang di kancah sepakbola nasional.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca