BerandaPolitikTalk Show Milenial KIM-PG: Optimalisasi Bonus Demografi untuk Kemenangan Partai Golkar

Talk Show Milenial KIM-PG: Optimalisasi Bonus Demografi untuk Kemenangan Partai Golkar

GARUT INTAN NEWS – Ketua Keluarga Intelektual Muda Partai Golkar (KIM-PG), Okky Caressa, memaparkan strategi partainya dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Garut. Dalam sebuah acara rutin tahunan yang telah berlangsung selama dua tahun berturut-turut.

Talk show bersama para Calon Bupati Garut, Nadiman dan Abdusy Syakur Amin yang dihadiri oleh para milenial dan mahasiswa ini menjadi ajang untuk menyampaikan pesan-pesan penting bagi generasi muda yang digelar di Cafe Coffee Toffee Garut, Rabu (5/6/2024).

Okky Caressa menyampaikan harapannya terhadap bonus demografi, yang merupakan potensi besar dari jumlah pemilih muda. Dia menekankan bahwa bonus demografi harus dimanfaatkan secara optimal agar tidak menjadi bencana demografi.

“Kami ingin memanfaatkan bonus demografi ini dengan baik, sehingga tidak menjadi bencana demografi. Bonus demografi bisa dimanfaatkan dengan baik karena ada beberapa persen pemilih pemula yang menjadi pemilih pemalu jika tidak dikenalkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Okky Caressa menjelaskan bahwa KIM-PG siap mendukung calon bupati yang direkomendasikan oleh DPP Partai Golkar. “Kami siap sedia berjuang bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar, memenangkan Pilkada di Kabupaten Garut,” tegasnya. Dia juga menegaskan bahwa target utama dari strategi partainya adalah generasi milenial dan Gen Z.

Acara tersebut juga menjadi momentum penting dalam melakukan pengenalan sayap partai di tingkat lokal. “Kami akan langsung turun untuk bagaimana melakukan konsolidasi di tingkatan basis mungkin. Kita tidak ingin Partai Golkar hanya ramai di atas, tetapi harus dibawa ke bawah karena yang memilih itu rakyat,” ungkap Okky Caressa.

Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta talk show dari berbagai kalangan, baik internal maupun eksternal, menyampaikan dukungan dan harapan mereka terhadap peran generasi muda dalam perpolitikan. Mereka sepakat bahwa generasi milenial dan Gen Z memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan bangsa.

Dengan semangat yang menggelora, KIM-PG dan para peserta talk show berkomitmen untuk terus aktif dalam upaya memperkuat dan memajukan peran generasi muda dalam politik. Dengan memanfaatkan bonus demografi secara optimal, mereka yakin dapat meraih kemenangan bagi Partai Golkar dalam Pilkada Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca