BerandaPeristiwaPelepasan Dan Perpisahan Peserta Didik Kelas XII SMA PGRI Cibatu 

Pelepasan Dan Perpisahan Peserta Didik Kelas XII SMA PGRI Cibatu 

GARUT INTAN NEWS – Acara pelepasan dan perpisahan ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap setahun sekali, selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa/i dengan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa-siswi Kelas XII yang telah menyelesaikan masa pembelajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Atas.

Seperti di SMA PGRI Cibatu Kabupaten Garut, yang melaksanakan kegiatan pelepasan dan perpisahan kelas XII, dengan jumlah 68 siswa-siswi yang telah lulus, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapang upacara, acara dimulai jam 09.00 WIB sampai selesai, pada hari Rabu ( 15/05/2024 ).

Susunan acara dari pembukaan, pengajian Al’quran, sambutan-sambutan, pentas seni, dan pelepasan siswa-siswi kelas XII, yang di hadiri oleh siswa-siswi SMA PGRI Cibatu, dan orang tua para siswa-siswi kelas XII.

Acara tersebut dihadiri oleh DR Encep Suherman M.Pd ketua Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan ( YPLP ) Kabupaten Garut, DRS Iim Salim M.Pd Komite SMA PGRI Cibatu, dan Forkopimcam Cibatu.

Kepala SMA PGRI Cibatu Asep Ahyadi S.pd dalam sambutanya menyampaikan “tak terasa waktu berlalu, dan di waktu ini saya sebagai kepala SMA PGRI Cibatu, mengucapkan selamat kepada 68 siswa-siswi kelas XII yang telah lulus, semoga semua menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, dan berguna bagi semuanya”

Dari perwakilan kelas XII IPA menyampaikan “kami dari kelas XII sangat berterima kasih kepada ibu/bapak guru yang telah mendidik kami dari mulai kelas X sampai kami lulus, yang begitu sabarnya mendidik kami”

Acara demi acara telah diselenggarakan, dan semua yang hadir tidak luput dari rasa sedih dan haru, dan acara pelepasan dan perpisahan kelas XII berjalan dengan tertib.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca