BerandaPeristiwa3-7 Mei Cilawu Bakal Bergelora Peringati HJG dan Milangkala FSSC,  Sstt… Ada...

3-7 Mei Cilawu Bakal Bergelora Peringati HJG dan Milangkala FSSC,  Sstt… Ada Gita KDI dan Ohang

GARUT INTAN NEWS – Pemerintah Kecamatan Cilawu bersama Forum Silaturahmi Seniman Cilawu bakal menggelar Bazzar Kuliner serta Pentas Seni  dan Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Garut dan Milangkala FSSC ke-1.

Camat Kecamatan Cilawu Anas Aolia Malik melalui video yang diterima Garut Intan News, mengajak warga Cilawu khususnya dan Garut pada umumnya untuk ikut menyemarakan dan menggelorakan acara Bazzar Kuliner dan Pentas Seni Kebudayaan.

“Diselenggarakan dari tanggal 3-7 Mei, bertempat di lapangan Cilawu,” ujar Camat.

Hal senada disampaikan Gita KDI, agar warga Cilawu ikut meramaikan Bazzar Kuliner dan Pentas Seni Kebudayaan dalam memperingati Hari Jadi Garut dan Milangkala FSSC ke-1.  “Kita ramaikan dan kita akan joget bersama, ya,” ajak Gita KDI.

Seniman Ohang juga tak luput untuk mengajak warga Cilawu dan Garut agar bisa bergembira dan bercanda . “Tong hilap di lapangan Cilawu, Ohang pokokna aya diiditu,” ujarnya sambil bercanda.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca