BerandaPendopoPj Bupati Garut Dukung PON XXI/2024 Aceh-Sumut dan Porkab Garut 2024

Pj Bupati Garut Dukung PON XXI/2024 Aceh-Sumut dan Porkab Garut 2024

GARUT INTAN NEWS – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut pada hari Sabtu, (30/3/2024) menggelar kegiatan silaturahmi dan buka bersama bersama insan olahraga berprestasi di Kabupaten Garut.

Kegiatan yang dilangsungkan di aula Pendopo Garut itu dihadiri oleh 27 atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 di Aceh-Sumut, 42 Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) untuk Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut 2024, jajaran KONI Garut, perwakilan KONI Jawa Barat, dan pimpinan daerah Garut.

Dalam acara silaturahmi tersebut Ketua KONI Kabupaten Garut, Abdusy Syakur Amin memastikan akan mengirimkan sebanyak 27 atlet terbaiknya untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut hasil Pemusatan Latihan untuk memperkuat Kontingen Jawa Barat.

“Kontingen Kabupaten Garut terdiri dari 27 orang, yaitu 26 atlet dan 1 pelatih, mereka siap mewakili Provinsi Jawa Barat bersama 1.295 atlet, 320 pelatih, dan 63 mekanik dalam ajang olahraga multi-event tingkat nasional,” Kata Syakur Amin.

Disamping itu, Penjabat (Pj) Bupati Garut, Barnas Adjidin menekankan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan terbaik untuk para atlet PON yang akan bertanding.

“Insya Allah kita mengajak dukungan dari sponsorship untuk bisa mendukung, dan Insya Allah saya akan pergi kesana (PON XXI) semoga dengan ada support mereka (para atlet) akan lebih semangat lagi,” terang Barnas.

Barnas juga berharap dukungan tersebut bisa diberikan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Garut Tahun 2024 yang akan dilaksanakan bulan 21 Juli mendatang.

“Jadi saya harapkan pertama khusus untuk PON nanti kita juga akan mengajak partisipasi dari CSR-CSR yang ada di Kabupaten Garut, untuk mendukung terselenggaranya kegiatan prestasi olahraga ini dengan baik,” imbuhnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca