BerandaSerba-SerbiPasar Limbangan Garut Siap Sambut Bulan Suci Ramadhan

Pasar Limbangan Garut Siap Sambut Bulan Suci Ramadhan

Garutintannews – Pasar Limbangan Garut siap menyambut kehadiran bulan suci Ramadhan tahun ini. Dengan menyiapkan segala bentuk perdagangan.

HRD & Spv Adm Budi Setiawan mengatakan Pasar Limbangan tersebut telah mempersiapkan dari berbagai komoditi terlebih dari segi keamanan pasar.” Pasar Limbangan ini, kita telah mempersiapkan dalam menyambut bulan Ramadhan dengan menyiapkan berbagai komoditi yang lebih diutamakan itu keamanan nya,” Ujar Budi.

Pasar tersebut merupakan pasar utama dan pasar terbesar di Garut Utara seperti Limbangan, Malangbong, Bandrek, Sukawening dan lain sebagainya.Sehingga pasar tersebut menjadi pusat perbelanjaan dari berbagai wilayah yang ada di Garut Utara tersebut.

“Orang orang selain Limbangan juga banyak yang belanja ke pasar ini seperti Bandrek, Malangbong, Sukawening, dari situ kita menyimpulkan bahwa Pasar ini menjadi pusat perbelanjaan di Garut Utara,” Pungkasnya

Salah satu pasar yang ada di Kabupaten Garut. Pasar tradisional ini menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako seperti mencari beras Kabupaten Garut, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, dan lainnya. Kelebihan pasar jenis tradisional ini adalah produk-produk yang ada di jual dengan harga rakyat, sehingga harganya murah bagi masyarakat, sebagaimana fungsi pasar pada umumnya.

Di Pasar Limbangan ini, penjual / pedagang dan pembeli bisa saling tawar menawar untuk mendapat kesepakatan harga yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Pedagang biasa juga memberikan diskon / promo atau potongan harga pada pelanggannya. Pasar ini juga telah di modern kan oleh pemerintah setempat agar nyaman untuk berbelanja dan jual beli.

 

penulis Bagja Suprianto

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca