BerandaGaya HidupCiplaz Garut Gelar Media Gathering Jelang Grand Opening

Ciplaz Garut Gelar Media Gathering Jelang Grand Opening

GARUT INTAN NEWS– Ciplaz Garut gelar Press Conference bersama rekan media untuk memberikan gambaran detail seputar acara spektakuler yang akan segera digelar. Media Gathering ini dilaksanakan pada pada Rabu, 6 Maret 2024 di Liwet Asep Stroberi (Cimaragas).

PT Jakarta Intiland, yang merupakan bagian dari Ramayana Group, dengan bangga mempersembahkan Grand Opening Ciplaz Garut, sebuah pusat gaya hidup terbesar dan terlengkap yang melibatkan mall, waterpark, dan hotel. Transformasi dari Ramayana Mal Garut ini diresmikan setelah 12 tahun menjadi bagian integral dari masyarakat Garut.

Grand Opening Ciplaz Garut dijadwalkan pada tanggal 8 Maret 2024 pukul 10.00 WIB dan akan diresmikan oleh PJ Bupati Garut, Barnas Adjidin. Acara ini akan diramaikan oleh berbagai pertunjukan seni dan budaya khas Garut, seperti Dedombaan, Rampak Gendang, Tari Tradisional, Jaipong, dan Fashion Show yang menampilkan produk kulit lokal Astiga Leather berkolaborasi dengan Ramayana Prime. Penyanyi nasional Feby Putri juga akan tampil untuk memeriahkan acara.

Halomoan Hutabarat, Direktur Operasional Ramayana, menyampaikan, “Ciplaz Garut adalah persembahan Ramayana Group setelah 12 tahun Mal Ramayana Garut berkembang bersama masyarakat Garut. Acara Grand Opening ini berkolaborasi dengan sekolah, kampus, dan komunitas lokal untuk mempertunjukkan kekayaan kesenian dan budaya Garut. Kami juga melakukan penjualan beras murah dengan harga di bawah pasar sebanyak 3000 paket, sebagai wujud kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat Garut.”

Ciplaz Garut menduduki lahan seluas total 34.000 m2, dengan luas NLA sebesar 20.000 m2. Tempat ini akan menjadi rumah bagi berbagai merek lokal dan internasional, seperti Fore Coffee, Ibox, Samsung, Oppo Experience Store, Miniso, Manzone, Optik Seis, Hokben, Ichiban Sushi, Tawan, Asep Stroberi. Pusat gaya hidup ini juga akan menyertakan Tropikana Waterpark, Wonderzone, dan Garut Creative Space, dilengkapi dengan hotel bintang 4 pertama di pusat kota Garut.

“Hadirnya Ciplaz Garut bertujuan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Garut, salah satunya dengan menciptakan lapangan pekerjaan baru. Kami berharap dapat menyerap sekitar 1000 tenaga kerja lokal,” kata Halomoan Hutabarat.

Lebih dari 100 UMKM, instansi, dan komunitas lokal turut bekerja sama dalam proyek ini, untuk memajukan perekonomian dan mengadakan berbagai acara seperti Garut Lokal Keren dan Garut Local Fest.

Berbagai promo dan program belanja akan memeriahkan Grand Opening Ciplaz Garut, termasuk Buy 1 Get 1, Diskon hingga 80%, dan beragam hadiah untuk pelanggan setia. Semua ini dapat dinikmati dengan menjadi member Ramayana secara gratis melalui aplikasi membercard di handphone.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca