BerandaHumanioraKementrian Agama Garut Berkolaborasi Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kementrian Agama Garut Berkolaborasi Salurkan 2000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

GARUT INTAN NEWS – Kementerian Agama Kabupaten Garut, Baznas, dan Laz Yuk Peduli bersatu untuk meluncurkan Festival Ramadhan tahun 1445 Hijriah dengan semangat berbagi kepada masyarakat, Jumat (22/03/2024).

Foto : Garut Intan News

Dr. H Saepulloh, S.Ag. M.Pd.I, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Garut, mengungkapkan “Kami sangat mengapresiasi kerjasama antara Baznas, Kementerian Agama, pemerintah daerah, dan masyarakat di Kabupaten Garut. Alhamdulillah, hari ini kami dapat meluncurkan festival Ramadhan dengan menyediakan paket sembako bagi masyarakat, yang jumlahnya tidak sedikit.”

Dalam upaya ini, Baznas menyumbangkan 1000 paket, Kementerian Agama 500 paket, dan tambahan 500 paket dari Laz Yuk Peduli.

Foto : Garut Intan News

Abdullah Effendi, S.Pd.I., M.E., Ketua Baznas Menjelaskan

“Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Agama Indonesia, Baznas, dan Laz di seluruh Indonesia. Festival Ramadhan ini adalah bagian dari upaya kolaboratif untuk menggalang ekosistem zakat di Indonesia dan berbagi berkah kepada umat.”

Foto : Garut Intan News

Total 2000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat, dengan harapan dapat memberikan keberkahan dan mengentaskan masalah yang dihadapi oleh masyarakat mustahiq.

“Hari ini adalah puncak dari Festival ini yang diselenggarakan secara live oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, melibatkan berbagai daerah dari Jakarta hingga Papua.” Tambah Effendi.

Foto : Garut Intan News

Kolaborasi ini bukan hanya sekedar acara, tetapi juga sebuah bentuk nyata dari kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, menjadikan Ramadhan tahun ini sebagai momen berbagi dan berkah yang tak terlupakan bagi masyarakat Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca