BerandaGedung RakyatWakil Bupati Garut Mewarnai Perpisahan dengan Pesan Soliditas dan Usaha Maksimal

Wakil Bupati Garut Mewarnai Perpisahan dengan Pesan Soliditas dan Usaha Maksimal

GARUT INTAN NEWS – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memberikan pesan penting tentang soliditas dan usaha maksimal kepada para pegawai di lingkungan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) dan Perusahaan Umum Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Intan. Pada apel pagi di kantor Disperindag ESDM di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada Selasa, (16/01/2024), Wabup Garut menekankan bahwa soliditas adalah kunci utama dalam membentuk kekuatan kolektif.

Dalam sambutannya, Helmi Budiman mengungkapkan, “Sebaliknya, ketika orang banyak tidak solid, maka itu tidak akan menjadi sebuah kekuatan.”

Soliditas menjadi elemen vital dalam memperkuat sinergi dan kerjasama di antara pegawai. Wakil Bupati mendorong para pegawai untuk mengadakan kegiatan bersama sebagai upaya membangun soliditas di antara mereka.

“Jadi sekali lagi bikin sesuatu yang bisa membuat kita solid. Karena keterampilan dan keyakinan itu ketika sendiri-sendiri itu nilainya kecil, itu daya dampak dan daya manfaatnya kecil,” tambahnya.

Setelah memberikan pesan di Disperindag ESDM, Helmi Budiman melanjutkan kepemimpinannya di apel Perumda Tirta Intan di Jalan Bayongbong, Kecamatan Cilawu. Di sana, ia memberikan motivasi kepada pegawai untuk berusaha sebaik mungkin dalam mencapai tujuan.

“Walaupun kemampuan kita hanya sampai di titik (jauh dari yang ingin dicapai). Kalau 0 sampai 100, tidak di titik seratus. Biarlah Allah yang akan menyelesaikan sampai titik 100,” sambung Wabup Garut.

Pesan-pesan tentang pentingnya soliditas dan usaha maksimal ini diungkapkan menjelang berakhirnya masa jabatan Helmi Budiman sebagai Wakil Bupati Garut pada tanggal 23 Januari. Meskipun berakhir, pesan tersebut tetap meninggalkan inspirasi dan motivasi bagi pegawai di kedua instansi tersebut, mendorong mereka untuk bekerja lebih erat bersama dan memberikan usaha maksimal dalam menjalankan tugasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca