BerandaSerba-SerbiLurah LebakJaya Muh. Nurramdan Mengungkapkan Rasa Bangga dan Terima Kasih Kepada Rudy-Helmi

Lurah LebakJaya Muh. Nurramdan Mengungkapkan Rasa Bangga dan Terima Kasih Kepada Rudy-Helmi

GARUT INTAN NEWS – Muh. Nurramdan, S.TP, Lurah Lebakjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, memberikan ungkapan rasa bangga dan terima kasih dalam apel terakhir dan acara silaturahmi akhir masa jabatan kepemimpinan Rudy-Hemi pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Nurramdan menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap kepemimpinan Rudy-Helmi selama satu dekade. Meskipun bukan asli Garut, Nurramdan merasakan dampak positif dari kepemimpinan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Dr. Helmi Budiman.

“Dalam satu dekade ini, adalah hal yang luar biasa bagi kami, khususnya saya. Mungkin memang bukan asli Garut, tapi saya betul-betul merasakan dampak kepemimpinan Pak Bupati Rudy Gunawan dan Pak Wakil Bupati Dr. Helmi Budiman,” ungkap Nurramdan dengan penuh rasa syukur.

Ia menyoroti pertumbuhan ekonomi Garut yang sangat pesat di bawah kepemimpinan keduanya, bahkan melebihi rata-rata kabupaten/kota lain di wilayah Jawa Barat. Visi dan misi yang konsisten dari awal, menurut Nurramdan, telah menciptakan Garut yang maju dan sejahtera.

“Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati konsisten dengan visi dan misi mereka, sehingga tercipta Garut yang maju dan sejahtera. Hasil pembangunan yang bisa dipertanggungjawabkan secara maksimal,” tegas Nurramdan.

Ia juga memberikan apresiasi khusus terhadap upaya Rudy-Helmi dalam memperjuangkan guru-guru Garut, terutama terkait pengangkatan ribuan guru PPPK. Selain itu, prestasi di bidang olahraga, khususnya Persigar, juga menjadi sorotan positif.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Pak Wakil Bupati yang telah memperjuangkan PPPK guru, ini bergerak untuk kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh. Di bidang olahraga, kita lihat prestasi Garut, apalagi Persigar. Kita harapkan meskipun tidak bersama kita secara struktural lagi, tapi ke depannya bisa tetap mengabdi kepada Garut,” tambah Nurramdan.

Lurah Lebakjaya berharap Rudy dan Helmi tetap sehat dan sukses dalam karirnya ke depan. Ia optimis bahwa sosok mereka yang kuat dapat memberikan kontribusi yang lebih besar tidak hanya untuk Garut, tetapi mungkin juga untuk Jawa Barat.

“Saya berharap mereka adalah sosok yang sangat kuat. Saya mengharapkan jangkauan kewenangannya pun akan lebih besar di kemudian hari, supaya apa yang mereka kembangkan tidak hanya sebatas di Garut, bahkan mungkin bisa membawa Jawa Barat,” pungkasnya dengan harapan yang besar.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca