BerandaSerba-SerbiKepala Kantor Kemenag Kabupaten Garut Apresiasi 1 Dekade Kepemimpinan Rudy-Helmi 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Garut Apresiasi 1 Dekade Kepemimpinan Rudy-Helmi 

GARUT INTAN NEWS – Dr. H. Saepulloh, S.Ag, MPd, selaku Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Garut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepemimpinan Bupati Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Dr. Helmi Budiman selama 10 tahun pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam pernyataannya, Saepulloh menyatakan rasa bangga dan terima kasih atas kontribusi luar biasa Rudy-Helmi dalam memimpin Garut. Beliau memandang Rudy Gunawan sebagai tauladan, pemimpin, dan guru bagi mereka di Kementerian Agama.

“Kami atas nama Kementerian Agama Kabupaten Garut menyampaikan selamat dan sukses atas 10 tahun kepemimpinan Pak Bupati dengan Pak Wakil Bupati yang begitu luar biasa. Beliau adalah tauladan, pemimpin kita, guru bagi kami di Kementerian,” ungkap Saepulloh.

Dengan energi dan keakraban yang dikenal di Garut, Saepulloh menyoroti sifat adem, nyaman, dan berkibar yang terus dijaga Rudy Gunawan selama kepemimpinannya. Beliau tak hanya dilihat sebagai pemimpin tetapi juga sebagai sosok kakak dan orang tua bagi pegawai di Kementerian Agama.

“Beliau itu bukan hanya orang tua, bukan hanya pemimpin bagi kami. Beliau itu adalah kakak juga. Beliau sudah menganggap saya secara pribadi sebagai adik. Sehingga tidak ada ruang sekat antara Bupati dan Kemenag, itulah kelebihan beliau,” jelasnya.

Dalam momen tersebut, Saepulloh mengungkapkan kebahagiaan mereka, terutama setelah menerima tanah hibah seluas 700m persegi untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu (PLH UT). Tanah ini dianggap sebagai anugerah dan berkat kebaikan Rudy Gunawan, seluruh stakeholder di pemerintahan daerah, dan dari yang Maha Kuasa.

“Selamat dan terima kasih kami sampaikan atas tanah hibah yang sangat luar biasa perhatiannya untuk Kementerian Agama. Tentunya tanah ini akan bermanfaat untuk kepentingan umat melalui Kementerian Agama. Mudah-mudahan kami akan segera mengusulkan untuk membangun Pelayanan Satu Atap untuk haji dan umroh,” harap Saepulloh.

Ungkapan positif dan apresiasi ini mencerminkan rasa terima kasih dan penghargaan dari berbagai sektor terhadap kiprah dan kontribusi positif Rudy-Helmi selama 10 tahun memimpin Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca