BerandaPendopoBupati Garut Monitoring Harga Sekaligus Pamitan di Pasar Mandalagiri

Bupati Garut Monitoring Harga Sekaligus Pamitan di Pasar Mandalagiri

GARUT INTAN NEWS – Bupati Garut Rudy Gunawan melakukan kegiatan monitoring harga dan pamitan kepada warga pasar di Pasar Mandalagiri pada Minggu, (14/01/2024). Dalam kunjungan ini, Bupati Rudy Gunawan didampingi oleh istri dan Sekretaris Disperindag ESDM Kabupaten Garut, Ricky R Darajat.

Salah satu fokus utama dalam monitoring ini adalah pengecekan harga cabai di pasar Garut. Bupati Rudy Gunawan menyampaikan informasi bahwa harga cabai di Garut berkisar antara 60.000 hingga 80.000 rupiah. Ia juga menekankan bahwa kondisi harga kebutuhan pokok di Garut dapat dikatakan terkendali, dengan fluktuasi harga yang masih dalam batas wajar.

“Saya memastikan semua kebutuhan di Garut dalam kondisi terkendali, jadi semua barang-barang sayuran ada yang naik, ada yang turun. Harga daging ayam misalnya, mencapai 33.000 rupiah dan untuk kebutuhan lainnya juga masih stabil,” ungkap Bupati Rudy Gunawan.

Bupati Rudy Gunawan juga menjelaskan bahwa Garut tidak mengalami inflasi, sehingga kebutuhan pokok masyarakat tetap terjamin. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rudy Gunawan menyampaikan pamit kepada seluruh pedagang kaki lima (PKL) di sekitar Garut.

“Pada tanggal 14 Januari 2024, saya pamitan kepada seluruh PKL di sekitar Garut. Saya doakan ibu-ibu, saya habis menjadi Bupati pensiun, selamat lahir batin ibu-ibu. Saya doakan dagangnya laku, silahkan dagang dengan tertib, jalan-jalan sudah saya perbaiki bu,” ucapnya.

Pamit Bupati Rudy Gunawan ini juga diisi dengan doa dan harapan agar usaha para pedagang dapat terus berkembang dan masyarakat Garut tetap sejahtera. Pengakuan perbaikan infrastruktur jalan oleh Bupati menjadi bentuk komitmen untuk mendukung kelancaran aktivitas pedagang dan kenyamanan masyarakat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca