BerandaPolitikPerkuat Branding, PKS Garut Gelar Flash Mob

Perkuat Branding, PKS Garut Gelar Flash Mob

GARUT INTAN NEWS – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut menggelar flash mob dengan diberi nama Seger Bener di alun-alun Garut, Minggu (14/1/2024).

Anggota DPRD PKS Garut, Yusuf Musyaffa LC mengatakan Kegiatan flash mob yang diselenggarakan untuk masyarakat Garut bertujuan untuk sosialisasi dengan masyarakat, terutama PKS ini ingin memperkuat branding logo.

“Ya makanya sekarang ada branding logo baru segar bener jadi yang ditampilkan untuk jeruk gitu ya sesuai dengan logo PKS warnanya orange begitu bulat ya, jadi karena tensinya kita dekatkan dengan jeruk,” ucapnya.

Kegiatan flash mob ini diadakan di 7 titik di setiap dapil serentak se-Kabupaten Garut dengan titik pusat di dapil 3 yang tepatnya di alun-alun dan berharap mudah-mudahan tersosialisasikan dengan baik ke masyarakat.

Yusuf mengatakan acara ini juga menampilkan banyak baliho-baliho dan simbol-simbol yang dilaksanakan selesai senam dengan masyarakat pada pagi hari.

“Setelah itu kita bagi-bagi dan ngobrol direct selling lah gitu. Ini kan warga masyarakat di sini,” ucap Yusuf.

Di waktu yang sama, ia mengatakan di dapil 3 ini PKS Kabupaten Garut menargetkan 2 seperti periode sebelumnya, pasalnya ada pengurangan kursi yang sebelumnya 11 kursi namun kini tinggal 9 kursi.

“Jadi memang kita harus meningkatkan kinerja kita untuk tetap bisa mempertahankan 2 kursi,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca