BerandaSerba-SerbiBarnas Adjidin Dilantik Sebagai Pj Bupati Garut: Komitmen Sinergi dan Profesionalisme

Barnas Adjidin Dilantik Sebagai Pj Bupati Garut: Komitmen Sinergi dan Profesionalisme

GARUT INTAN NEWS – Drs. H. Barnas Adjidin, MM,.M.M.Pd resmi menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Garut setelah dilantik menggantikan Rudy Gunawan dan Helmi Budiman. Pelantikan ini menjadi momen penting yang diselenggarakan di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, pada Selasa, 23 Januari 2024.

Usai dilantik, Barnas Adjidin menyampaikan tekadnya untuk menjalankan tugas dengan profesionalisme, cepat, tepat, dan tuntas. Pj Bupati Garut ini akan fokus pada pendataan dan pengembangan potensi-potensi yang dapat menjadi solusi bagi berbagai permasalahan di Kabupaten Garut.

“Kami pertama akan mendata berbagai hal yang tadi disampaikan, kemudian setelah itu kami mencoba mendata potensi-potensi yang bisa dikembangkan untuk menyelesaikan berbagai macam permasalahan tersebut,” ungkap Barnas Adjidin.

Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi berbagai permasalahan yang ada. Dalam periode jabatannya yang singkat, Pj Bupati Garut berkomitmen memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan Allah menjaga semuanya dan masyarakat Garut bahagia dengan kehadiran saya,” harapnya.

Barnas Adjidin juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Garut agar bisa bekerja dengan baik selama masa jabatannya yang berlangsung kurang lebih 1 tahun.

“Saya ingin memberikan yang terbaik. Masyarakat Garut bisa bahagia dengan hasil kerja saya. Saya mohon agar saya bisa diterima di Garut,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Pj Bupati Garut mengingatkan tentang pentingnya netralitas dalam menjalankan tugas, khususnya menghadapi pelaksanaan pemilu.

“Kami mengajak bahwa di dalam pelaksanaan pemilu nanti, ini betul-betul bebas dari hal yang tidak diinginkan, yaitu harus netral,” tegasnya.

Harapannya, pelaksanaan pemilu di Kabupaten Garut dapat berjalan lancar dan demokratis tanpa adanya intervensi yang tidak diinginkan. Barnas Adjidin menekankan bahwa netralitas harus dijunjung tinggi oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI, dan Polri untuk menjamin keberlangsungan proses demokrasi yang bersih dan adil.

Sebagai Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin berkomitmen untuk memastikan keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Garut. Sinergi dan profesionalisme menjadi kunci dalam menjawab tantangan dan membangun Garut ke arah yang lebih baik.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca