BerandaBabancongSri Kartika Resmi Jabat Pj Ketua TP PKK Garut

Sri Kartika Resmi Jabat Pj Ketua TP PKK Garut

GARUT INTAN NEWS – Dalam sebuah pelantikan di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/01/2024), Sri Kartika resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Garut. Ia menggantikan Diah Kurniasari Rudy Gunawan, yang telah memimpin TP PKK Kabupaten Garut selama hampir 10 tahun lamanya.

Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Amanda Soemedi Bey Machmudin, yang langsung melantik Sri Kartika sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Garut. Proses pelantikan ini tercantum dalam Surat Keputusan Ketua TP PKK Nomor: 01/KEP/PKK.Prov/1/2024.

Dalam sambutannya, Amanda Soemedi Bey Machmudin meyakini bahwa Sri Kartika akan melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sebaik-baiknya, disertai penuh rasa tanggung jawab. “Sesuai dengan yang dipercayakan untuk meningkatkan peran serta PKK dalam mewujudkan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata Amanda.

Pelantikan Sri Kartika tidak hanya sebagai Pj Ketua TP PKK Kabupaten Garut, tetapi juga membawahi berbagai organisasi dan forum di bidang perempuan dan keluarga. Ia akan mengemban tugas sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), Ketua Forum Peningkatan Konsumsi Ikan (Forikan), Bunda Generasi Berencana (GenRe), Bunda Literasi, Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Bunda Forum Anak Daerah (FAD), dan Ketua Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita (Sekoper Cinta).

Sri Kartika, sebagai istri dari Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan terus mengembangkan program-program pemberdayaan yang telah ada sebelumnya. Tugasnya yang luas mencakup berbagai sektor menunjukkan komitmen untuk mendukung peran perempuan dalam memajukan masyarakat Kabupaten Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca