BerandaOlahragaWarga Intan Regency Sukses Gelar Pertandingan Tenis Meja Persahabatan

Warga Intan Regency Sukses Gelar Pertandingan Tenis Meja Persahabatan

GARUT INTAN NEWS – Warga Intan Regency menggelar pertandingan tenis meja persahabatan yang berlangsung meriah di GOR PTM Intan, Pada Selasa, (16/10/2024).

Permainan tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati, seiring meningkatnya kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga untuk kesehatan dan kebersamaan. Pertandingan ini tidak hanya menjadi ajang adu skill, tetapi juga sarana untuk menjalin silaturahmi antarwarga.

Pertandingan yang bertajuk persahabatan, Pembukaan acara dilakukan oleh Dr. Helmi Budiman, calon bupati Garut, yang ikut berpartisipasi dalam pertandingan. Dalam sambutannya, Dr. Helmi mengungkapkan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus berlangsung, serta berkembang ke dalam bidang sosial kemanusiaan.

Lebih dari sekadar mencari kemenangan, acara ini bertujuan untuk memperkuat jaringan komunikasi dan silaturahmi di antara warga. “Saya berharap pertandingan ini bisa menjadi ajang mempersatukan kita semua. Olahraga adalah alat yang efektif untuk membangun komunitas yang solid,” kata dr. Helmi Budiman.

Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa masyarakat Instan Regency memiliki potensi besar dalam olahraga, khususnya tenis meja. Antusiasme peserta menunjukkan keinginan untuk terus berlatih dan mengembangkan kemampuan. Hal ini sejalan dengan program pemerintah yang ingin memberdayakan potensi lokal melalui kegiatan olahraga.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca