BerandaSabaDesaSARASA : Ajang Silaturahmi dan Pembinaan Pemerintah Desa di Kecamatan Selaawi

SARASA : Ajang Silaturahmi dan Pembinaan Pemerintah Desa di Kecamatan Selaawi

GARUT INTAN NEWS – Kegiatan sarasa atau Saban Rabu Berdesa diselenggarakan di aula desa Putra Jawa Kecamatan Selaawi, pada hari Rabu (10/07/2024).

Dalam rangka kegiatan SARASA banyak manfaat serta banyak saLing mengisi satu sama lain antara pemdes- pemdes se kecamatan selaawi kab.garut
Di samping itu tak lupa juga acara sarasa yang di hadiri oleh Camat Selaawi Fahmi Fauzi yang memberikan apresiasi serta memberikan pemaparan bagi pemdes-pemdes se kecamatan Selaawi .

“Kegiatan SARASA konteknya agar seluruh pemdes kecamatan Selaawi, bisa saling Berkolaborasi serta pentingnya bersilaturohmi. Dalam peran serta sebagai pelayanan masyarakat desa. Juga di kegiatan ini kita bisa memahami adanya teknik atau system manazemen administrasi kepemerintahan sekarang,’ kata Fahmi.

Hal lainya menjadi ajang pembinaan serta pemahaman terhadap jajaran pemdes se kecamatan selaawi.

Kades Putra Jawa Utang Hermawan mengatakan, kami sebagai pemdes putra jawa kec. Selaawi sangat sangat respon penuh dengan adanya kegiatan (SARASA) Saban Rabu berdesa semoga kegiatan ini terus berjalan dengan efektip.

Awal kegiatan berdiri pada pertengahan tahun 2020 yang sampai sekarang ini masih berjalan dengan baik dan Kondusip karena kegiatan ini sangat di prioritaskan Bersilaturohmi terhadap pemdes- pemdes se kecamatan selaawi serta banyak kegiatan kegiatan yang meningkatkan agar lebih baik dengan system atau teknik di manazemen pemerintahan pemdes sekarang ini.

“Banyak manfaat dari kegiatan (SARASA) kita bisa saling bahas membahas persoalan demi persoalan di tiap tiap desa yang ada di kecamatan selaawi. Kegiatan ini pun bergantian dari desa ke desa tiap rabu ke 4 ( empat ) dalam satu bulan,” ujarnya.

Utang berarap, kegiatan ini akan terus di galakan di samping banyak manfaat juga jalinan silaturohmi tidak putus.

“Alhamdulillah inisyatif ini Respon dari pihak DPMD kab.Garut adanya kegiatan ( SARASA) Dan memberikan dukungan penuh agar kegiatan ini jangan sampai putus di tengah jalan,” pungkasnya.*(Den Redi)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca