BerandaPolitikLSM Sorak Lintar 945 Deklarasikan Dukungan dr. Helmi Budiman Jadi Bupati Garut

LSM Sorak Lintar 945 Deklarasikan Dukungan dr. Helmi Budiman Jadi Bupati Garut

GARUT INTAN NEWS – Pengurus dan relawan LSM Sorak Lintar 945 se-Kabupaten Garut berkumpul di Rumah makan Ayam Bakar Syifa, Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Kamis (11/7/2024).

Mereka mendeklarasikan diri mendukung dr. Helmi Budiman menjadi bupati Garut periode 2024 – 2029 mendatang.

Ada sekitar 500 relawan yang berasal dari 12 kecamatan sekabupaten Garut siap all out mendukung dan memenangkan dr. Helmi dalam Pilkada Kabupaten Garut 2024. Deklarasi balad dr Helmi Budiman ini dipimpin oleh Ketua Sorak Lintar, Lukman Nurhakim.

“Dukungan ribuan relawan berdasarkan pertimbangan dan harapan supaya membawa kemajuan untuk membawa kabupaten Garut lebih baik dan someah,” ucapnya

Di tempat yang sama Ustadz Yusuf Musyafa Lc selaku Ketua Gema Keadilan kabupaten garut mengungkapkan hari ini dirinya bahagia bisa bersiraturahmi dengan Lsm Sorak Lintar 945.

“dr Helmi adalah pigur yang sangat di kenal di kabupaten garut setelah beliau menjabat dua periode sebagai wakil bupati garut, masyarakat sangat mengenal siapa dr helmi.dari mulai ibu – ibu.bapa – bapa bahkan ke generasi milenial atau Gen z sekalipun,” ungkapnya.

Hal itu yang menjadi alasan, banyak masyarakat garut sampai akar rumput yang disebut menginginkan dr Helmi bisa memimpin Garut kedepan

Selain itu harapan dan aspirasi dari LSM sorak lintar 945 yang menginginkan Haji Yudi Lasminingrat untuk menjadi wakil dari dr Helmi budiman akan di sampaikan di rumuskan ke pengurus DPD PKS Kabupaten garut.

“Ini bukan kepenyingan elit tapi ini adalah harapan masyarakat,” pungkasnya.

Wildan Nurfahmi Ketua balad dr helmi (Badami) mengatakan, kemajuan di dua periode kepemimpinan Rudi Gunawan dan dr Helmi budiman sangatlah banyak kemajuan dengan banyaknya pembangunan di kabupaten garut, pusat perbelanjaan. sarana olahraga, jalan mulus yang sudah di bangun di periode sebelumnya.

Wildan menyebutkan bahwa dr Helmi budiman adalah kader terbaik yang telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemimpin berkualitas dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia memiliki pengalaman sebagai Ketua DPD Partai PKS Kab Garut, pernah menjabat Wakil Bupati, serta berbagai jabatan lainnya.

“dr Helmi budiman dinilai memiliki rekam jejak yang solid dalam memimpin dan mengelola daerah,” katanya.

Menurutnya, hal ini menjadi bukti nyata kemampuan dan dedikasi dr Helmi budiman dalam memajukan daerahnya. “Semoga Allah memudahkan dan harapan kita semua,” pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca