BerandaOlahragaMengenal Ketua Baru PBSI Garut: Asep Muslihat Menyongsong Era Baru Bulutangkis Garut

Mengenal Ketua Baru PBSI Garut: Asep Muslihat Menyongsong Era Baru Bulutangkis Garut

GARUT INTAN NEWS – Asep Muslihat resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut, membawa harapan baru bagi pengembangan olahraga bulutangkis, Sabtu (04/05/2024).

Sebagai seseorang yang peduli dengan Kabupaten Garut, Asep Muslihat berbagi tujuannya untuk meningkatkan prestasi atlet bulutangkis Garut.

Penyerahan Jersey Kepada Ketua PBSI, Asep Muslihat

“Program yang sudah kami rencanakan adalah bagaimana kami bekerja sama dengan seluruh stakeholder terutama dengan para pemilik klub, untuk betul-betul melakukan pelatihan yang bisa meningkatkan prestasi atlet-atlet Garut sehingga atlet bulutangkis itu bukan hanya muncul dari daerah lain juga, tapi muncul betul-betul dari Garut,” ujarnya.

Menurut Asep, selain sinergitas, peningkatan kualitas pelatihan juga menjadi fokus utama bagi peningkatan kualitas bulutangkis di kabupaten Garut.

“Banyak tentunya yang harus kita tingkatkan selain jadi kita betul-betul meningkatkan sinergitas terutama adalah bagaimana kita meningkatkan kualitas pelatihan dan meningkatkan kualitas dari pelatihan itu sendiri,” tambahnya.

Asep juga menegaskan komitmennya untuk merencanakan prestasi bulutangkis di Garut setinggi mungkin, ia yakin bahwa rencana prestasi yang ambisius itu dapat tercapai secara realistis.

“Tentunya kami tetap akan merencanakan prestasi yang setinggi tingginya, dan itu pun adalah suatu hal yang realistis kami bisa lakukan,” katanya dengan optimis.

Asep Berharap, dengan kepengurusan baru, kualitas atlet di Kabupaten Garut dapat meningkat secara signifikan, membawa prestasi gemilang bagi daerah Garut dalam dunia bulutangkis.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca