BerandaPeristiwaAcara Paturay Tineung Angkatan 36 Kelas XII SMA Negeri 10 Garut

Acara Paturay Tineung Angkatan 36 Kelas XII SMA Negeri 10 Garut

GARUT INTAN NEWS – Tak terasa waktu berjalan, waktu berjalan begitu cepat, begitu pun dalam waktu mengenyam pendidikan sekolah, dari mulai masuk kelas X sampai lulus sekolah, hampir semua siswa-siswi kelas XII ditiap sekolah mengadakan acara perpisahan dan pelepasan.

Seperti SMA Negeri 10 Garut yang mengadakan acara perpisahan dan pelepasan kelas XII angkatan 36 yang dilaksanakan dilapang upacara sekolah, dengan tema “Paturay Tineung” pada hari Rabu ( 22/05/2024 ).

Susunan acara dari mulai pembukaan, pembacaan Al Qur’an, sambutan, pemberian sertifikat penghargaan bagi siswa-siswi yang berprestasi, yang disaksikan langsung oleh para tamu undangan dan Forkopimcam Leuwigoong.

Sambutan kepala SMA Negeri 10 Garut, Sutadi, S.Pd, M.Pd menyampaikan sangat berterima kasih kepada anak didiknya yang dinyatakan lulus, “kami sangat bangga kepada semua anak didik kami yang di nyatakan lulus seratus persen, dan yang mendapatkan prestasi yang bagus”, ucapnya.

Acara demi acara telah ditampilkan, dari awal sampai akhir, dan terlihat dari raut wajah siswa-siswi kelas XII yang begitu gembira dan haru.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca