BerandaGaya HidupLapas Garut dan Abulyatama Hadirkan Yatim Fest: Berbagi Kebaikan dengan Menjadi Orang...

Lapas Garut dan Abulyatama Hadirkan Yatim Fest: Berbagi Kebaikan dengan Menjadi Orang Tua Asuh

GARUT INTAN NEWS – Bulan Ramadhan menjadi ajang menyebar kebaikan sesama manusia. Itulah yang menggerakan hati banyak orang-orang baik untuk berbagi bersama ratusan anak yatim dalam kegiatan Yatim Fest.

Kegiatan Yatim Fest diinisiasi oleh Yayasan Abulyatama dan PPA LC yang bekerja sama dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut.

Tak hanya berbagi bersama anak yatim, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi orang baik yang ingin kontinyu memberikan kebaikan kepada anak yatim dengan menjadi orang tua asuh.

“Iya insya Allah kita akan terus menggalang orang tua asuh untuk menjadi orang tua untuk anak yatim,” ujar Rusdedy, Kepala Lapas Garut.

Disamping itu, Ketua PPA Garut, Daniar Zainur Arifin menyampaikan bahwa telah tercatat sebanyak 100 anak yatim yang telah disetujui memiliki orang tua asuh. Pendaftaran pun masih akan terus berlangsung.

“Insya allah mungkin dari data kami untuk sementara, karena memang biasanya nanti sambil berjalan perekrutan orang tua asuh ini Insya Allah itu 100 anak yatim itu sudah tercatat dari 400 diajak menjadi anak asuh masing masing orang,” ucap Daniar.

Rasa terima kasihnya pun disampaikan kepada seluruh donatur termasuk yang bekerjasama menggelar kegiatan tahunan ini.

“Tentunya yang menjadi jasa terbesar itu adalah para donatur, kami ucapkan banyak terima kasih,” imbuhnya.

Adapun kegiatan Yatim Fest ini akan dilaksanakan setiap tahunnya. Rusdedy berharap Kegiatan seperti ini akan lebih meriah di tahun yang akan datang.

“Akan dilaksanakan setiap tahun dan kita berencana tahun depan dilaksanakan lebih meriah lagi di Pendopo,” ucap Kepala Lapas Garut.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca