BerandaIntanBizJelang Lebaran Pasar Limbangan Dipadati Pembeli, Berburu Baju dan Sarung

Jelang Lebaran Pasar Limbangan Dipadati Pembeli, Berburu Baju dan Sarung

GARUT INTAN NEWS – Belanja, kadieu.kadieu ,” teriak salah seorang pedagang di Pasar limbangan kecamatan Limbangan , kabupaten garut yang menjajakan barang dagangannya kepada para pengunjung, Senin (8/4/2024).

Jika sebelumnya Pasar Limbangan terlihat agak sepi pengunjung, namun kini terlihat berbeda ketika Di H-2 idul fitri 1445 H

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, jumlah pengunjung Pasar Limbangan terus mengalami peningkatan. Ini dirasakan oleh salah seorang pemilik kios busana baju di pasar tersebut

Penjual baju mengaku, omzet penjualannya naik menjelang Lebaran 2024. Ia mengatakan tokonya mulai ramai pembeli satu minggu menjelang lebaran.

“Omzet para pedagang lumayan naik, naik dalam seminggu terakhir sebelum lebaran bisa mencapai diatas 50 persen,” ujarnya.

Rata-rata para pembeli yang terpantau mengincar sarung dan baju muslim Selain itu banyak mencari baju abaya dan shimmer yang lagi musim dan viral.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca