BerandaPeristiwaJalan Banjarwangi Tertutup Longsor, Pengguna Jalan Dihimbau Ambil Jalan Alternatif

Jalan Banjarwangi Tertutup Longsor, Pengguna Jalan Dihimbau Ambil Jalan Alternatif

GARUT INTAN NEWS – Longsoran tanah menutup jalan Banjarwangi tepatnya di Lawang Angin sehingga kendaraan roda empat tak bisa lewat.

Menurut Kapolsek Banjarwangi IPTU Amirudin Latif, peristiwa longsor terjadi pada Jumat (12/04/2024) dini hari sekira pukul 01.30 WIB, dengan ketinggian longsor sekitar 30 meter,, hal ini akibat intensitas hujan yang tinggi.

“Longsoran tanah memenuhi badan jalan sehingga untuk sementara tidak bisa dilewati kendaraan,” ucap Kapolsek Banjarwangi melalui video yang diterima GARUT INTAN NEWS.

Untuk itu, lanjutnya, kepada pengguna jalan dari Cikajang menuju Banjarwangi ataupun sebaliknya untuk tidak dulu melewati jalan Banjarwangi Singajaya sampai pembersihan material longsoran tanah selesai.

“Kita tutup sementara arus lalu lintas sampai longsoran tanah selesai dibersihkan, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” pungkas Kapolsek Banjarwangi.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca