BerandaWisataSayang Heulang, Salah Satu Primadona Wisata Pantai Garut

Sayang Heulang, Salah Satu Primadona Wisata Pantai Garut

GARUT INTAN NEWS – Pantai Sayang Heulang, menjadi salah satu primadona wisata pantai di Kabupaten Garut, apalagi saat momen liburan lebaran.

Beberapa spot yang menarik di Pantai Sayang Heulang pun sudah tersedia, paska dibangun pemerintah.

Pantai Sayang Heulang, berada di selatan Garut tepatnya di Kecamatan Pameungpeuk, kurang lebih 50 km dari Garut Kota. Untuk menuju ke pantai Sayang Heulang, jalan yang berkelok dan pemanndangan alam pegunungan yang eksotik akan dilewati.

Para pengunjung pantai Sayang Heulang, bukan saja warga masyarakat Kabupaten Garut namun juga dari luar daerah.

Salah seorang wisatawan asal Bekasi, Ade (45 tahun), mengaku mengunjungi Pantai Sayang Heulang untuk berlibur bersama keluarga sekalian mudik ke Kabupaten Garut. “Saya mudik ke Karangpawitan, hari kedua lebaran ya ke sini, bawa anak-anak,” kata dia, Kamis (11/4/2024).

Menurut Ade, kondisi Pantai Sayang Heulang saat ini lebih baik pasca dibangun beberapa fasilitas untuk pengunjung, spot-spotnya juga sekarang bertambah.

Ia menilai dengan harga tiket Rp 10 ribu per orang ditambah biaya parkir Rp 10 ribu per mobil, cukup terjangkau bagi dirinya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca