BerandaOlahraga35 Atlit Terjaring dalam Open Seleksi Pemain U-14 untuk Kejurda Asprov PSSI...

35 Atlit Terjaring dalam Open Seleksi Pemain U-14 untuk Kejurda Asprov PSSI Jabar

GARUT INTAN NEWS – Sebanyak 35 pemain dari 150 peserta usia 14 tahun berhasil terpilih dalam open seleksi untuk kejuaraan daerah (Kejurda) Asprov Jabar yang diselenggarakan oleh Askab PSSI Garut. Seleksi ini berlangsung dari tanggal 19 hingga 20 April 2024, bertempat di lapangan Merdeka Sor Kerkof, Jalan Merdeka, Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut.

Menurut Ketua Panitia, Heri Suhaeri, seleksi ini tidak hanya sekadar pertandingan, tetapi juga menjadi kesempatan bagi para pemain muda untuk menunjukkan bakat dan potensi mereka di panggung yang lebih besar. “Kami merasa puas seluruh peserta telah memberikan penampilan terbaik mereka dan menunjukkan semangat juang yang tinggi dalam seleksi ini,” ujarnya.

Suhaeri menambahkan, “Kami Panitia telah bekerja maksimal dalam memilih para atlet yang akan dijadikan sebagai skuad/Tim Askab Garut untuk mengikuti kompetisi kejurda nanti, dan diharapkan kepada atlet untuk lebih fokus dalam mempersiapkan segala sesuatunya.”

Deni Darmawan, salah satu pelatih para pemain open seleksi U-14, menegaskan bahwa penilaian pada seleksi ini berdasarkan kedisiplinan, attitude, sentuhan bola, dan kerja keras anak-anak untuk menambahkan semangat dalam seleksi ini. “Pelatihan akan diselenggarakan nanti, kita para pelatih dan pengurus akan menjaring lagi dari total 35 tersebut menjadi tim inti,” katanya.

Sementara itu, harapan besar juga disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Garut, H. Amar Komarudin. “Kami sangat mengapresiasi bahwa kegiatan ini menjadi langkah awal yang positif bagi pembinaan sepak bola usia dini di daerah kita. Dengan memfasilitasi seleksi pemain muda yang berbakat, kami berharap dapat menciptakan pondasi yang kuat untuk masa depan sepak bola Garut yang gemilang.”

Amar Komarudin juga menyampaikan ucapan terima kasih dan dukungannya kepada semua pihak yang telah membantu penyelenggaran sehingga berjalan sukses. “Semua pihak perlu berperan aktif dalam membantu pelaksanaan kegiatan sepakbola ini agar dapat berjalan lancar dan sukses,” tambahnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca