BerandaPolitikYusuf Musyaffa Kembali Duduki Kursi DPRD Garut, Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat...

Yusuf Musyaffa Kembali Duduki Kursi DPRD Garut, Ucapkan Terima Kasih Pada Masyarakat Garut

GARUT INTAN NEWS – Yusup Musyaffa, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Garut nomor urut 1 dari Dapil 3 mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan suara pada Pemilu 2024 ini.

Jumat (8/3/2024), Yusuf Musyaffa berhasil terpilih kembali untuk menjadi anggota legislatif DPRD Garut 2024-2029 Dapil 3 dengan total suara 26.829.

Akan menjadi wakil rakyat di dapil 3, meliputi Garut Kota, Karangpawitan, Wanaraja, Sukawening, Karangtengah, dan Pangatikan, Yusup Musyaffa menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Garut yang telah menitipkan suara kepada dirinya.

Secara khusus, Yusuf juga bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh pendukungnya termasuk relawan, tim pemenangan, dan keluarga besar yang selama masa pemilihan telah ikut berjuang dan mendukungnya.

“Alhamdulillah terima kasih atas seluruh dukungan dan soalnya juga saya senang selalu mendapatkan sambutan dan masukan yang luar biasa dari masyarakat di dapil 3 setiap kali bersilaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga menekankan betapa berharganya dukungan dan kerja keras semua pihak selama kampanye kemarin, sehingga hasil plano tingkat kabupaten sesuai dengan yang diharapkan.

Mendapatkan banyak suara di dapil pemilihannya, Yusuf menjadikan hal itu sebagai bentuk kepercayaan dari masyarakat kepada dirinya sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Dapil 3 sehingga saya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Garut periode 2024-2029,” pungkasnya.

Ketua DPC PKS Garut, dr. Helmi Budiman juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Garut yang telah menitipkan suaranya kepada 8 Caleg yang diusungnya sehingga di Pemilu 2024 PKS meraih 7 kursi untuk 6 dapil Garut.

“Terima kasih masyarakat Kabupaten Garut atas amanah yang telah diberikan kepada PKS,” kata Helmi dalam unggahan Instagram pribadinya.

 

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca