BerandaAtikanSMA PGRI Cibatu Gelar Pengajian Rutin Bulanan untuk Membangun Komunikasi Bersama

SMA PGRI Cibatu Gelar Pengajian Rutin Bulanan untuk Membangun Komunikasi Bersama

GARUT INTAN NEWS – Dalam upaya mempererat hubungan antara sekolah dan orang tua/wali murid, SMA PGRI Cibatu menggelar Pengajian Rutin Bulanan. Acara ini, yang diadakan di aula pada Jum’at (08/03/2024).

Acara tersebut menjadi platform bagi orang tua/wali murid dari kelas X sampai kelas XII untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan pihak sekolah.

SMAS PGRI Cibatu Gelar Pengajian Rutin Bulanan untuk Membangun Komunikasi Bersama
SMAS PGRI Cibatu Gelar Pengajian Rutin Bulanan untuk Membangun Komunikasi Bersama

Asep Ahyadi, S.Pd, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali silahturahmi serta memfasilitasi dialog antara pihak sekolah dan orang tua/wali murid.

“Semoga kegiatan pengajian ini memberikan manfaat, terutama dalam membangun komunikasi yang lebih baik antara pihak sekolah, orang tua/wali murid, dan tentu saja murid-murid kami. Semoga mereka menjadi orang yang sukses dan berhasil di masa depan,” ungkap Asep Ahyadi.

Acara juga dimeriahkan oleh tausiah dari Ust Toto, yang membahas tema menjelang bulan puasa Ramadhan. Ust Toto mengajak semua peserta untuk menyambut bulan suci dengan penuh keberkahan dan hidayah.

“Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan hidayah. Semoga kita semua dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk dan diberi kesehatan,” ujar Ust Toto.

Kegiatan pengajian rutin bulanan diharapkan membawa berkah dan hidayah dari Allah SWT bagi semua peserta.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca