BerandaHumanioraPolres Garut dan PMI Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Program Beyond...

Polres Garut dan PMI Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Program Beyond Trust Presisi 2024

GARUT INTAN NEWS – Polres Garut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat menggelar kegiatan bakti kesehatan Polri donor darah sebagai bagian dari program Beyond Trust Presisi 2024.

Acara ini berlangsung di Aula Mumun Surachman Polres Garut pada Jum’at (08/03) mulai pukul 07.00 WIB.

Anggota Polres Garut dan Polsek Jajaran turut serta dalam kegiatan ini bersama PMI cabang Garut. Kasi Dokkes Polres Garut, Aceng Ridwan, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini adalah bentuk kepedulian Polres Garut terhadap ketersediaan darah yang diperlukan untuk membantu kesehatan masyarakat di Kabupaten Garut.

“Kami melihat kegiatan donor darah ini sebagai wujud nyata kepedulian Polres Garut terhadap ketersediaan darah untuk membantu kesehatan masyarakat di Kabupaten Garut,” ujar Aceng Ridwan.

Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 181 pendonor, dengan 150 orang berhasil mendonorkan darah dan 31 orang lainnya tidak memenuhi syarat. Aceng berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dan memberikan bantuan kepada warga Garut yang membutuhkan darah.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca