BerandaIntanBizHotel dan Resto Santika Garut Menghadirkan Promo Bukber dengan Konsep Kerajaan Mesir

Hotel dan Resto Santika Garut Menghadirkan Promo Bukber dengan Konsep Kerajaan Mesir

GARUT INTAN NEWS – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Hotel dan Resto Santika Garut hadir dengan promo bukber yang menarik dengan konsep kerajaan Mesir. Promo ini menawarkan pengalaman kuliner yang istimewa dengan beragam menu khas Timur Tengah dan sajian khas Sunda, dilengkapi dengan atraksi tari yang menghibur pengunjung.

Dalam promo ini, tersedia 110 item menu yang disajikan mulai dari hidangan khas Timur Tengah seperti nasi kebuli dan baklava, makanan dan jajanan Sunda, hingga aneka macam gorengan dan buah-buahan segar. Konsep kerajaan Mesir terasa kental dalam dekorasi serta kostum yang dikenakan oleh pramusaji dan staff, menciptakan suasana yang unik dan memikat bagi para pengunjung.

Taufik, Staff Restaurant and Baked Manager Hotel dan Resto Santika Garut, menjelaskan, “Ini konsep dari kerajaan Mesir. Kita ingin menyajikan tamu-tamu yang datang bagaikan ke kerajaan Mesir.” pada Senin, (19/03). Tak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati atraksi tari yang disuguhkan oleh staff restoran, menambah keseruan dalam pengalaman berbuka puasa.

Promo bukber ini merupakan all-you-can-eat, dimana pengunjung yang telah melakukan reservasi dengan harga Rp129 ribu per orang dapat menikmati seluruh menu yang disajikan tanpa batasan waktu. “Cukup dengan membayar Rp129 ribu net, pengunjung bisa menikmati semua menu yang tersedia tanpa batasan waktu,” tambah Taufik.

Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga turut berpartisipasi dalam kegiatan amal, karena sebagian dari pembayaran ini akan disalurkan sebagai infaq kepada yatim piatu. Lebih menarik lagi, bagi setiap pemesanan untuk 10 orang, pengunjung berkesempatan untuk memenangkan undian umroh bagi satu orang beruntung.

Untuk memastikan mendapatkan tempat, pengunjung disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari mengingat tingginya minat masyarakat dalam memanfaatkan promo ini. Dengan menghadiri bukber di Hotel dan Resto Santika Garut, pengunjung tidak hanya menikmati hidangan lezat, tetapi juga berkontribusi dalam kegiatan amal serta berkesempatan untuk memenangkan hadiah umroh yang menarik.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca