BerandaIntanBizGCC Pilihan Tepat Wirausahawan Garut Untuk Berinovasi

GCC Pilihan Tepat Wirausahawan Garut Untuk Berinovasi

Garut Intan News – Garut Creativepreneur Community (GCC) menjadi wadah yang tepat bagi para wirausahawan khususnya di Kabupaten Garut. Ketua GCC Sri Mulyaningsih menyampaikan tujuan diadakannya komunitas tersebut agar para wirausahawan dapat lebih berkreasi.

“Tujuan dari GCC ini agar para wirausahawan bisa dapat membantu menyalurkan kreasinya kepada wirausahawan yang lain,” Ujar Sri, Selasa (12/03/2024).

Dalam Ramadhan kali ini, komunitas yang baru dibangun sekitar dua bulan itu akan berjualan dari berbagai macam makanan dan minuman dari mulai pukul 15:30 – 22:00 WIB. Yang berlokasi di Jayaraga lebih tepatnya depan Kampus Institut Teknologi Garut (ITG).

Selain itu GCC juga memilik agenda rutin yakni kajian setiap sebulan sekali, dalam kajian itu mereka berdiskusi terkait inovasi wirausaha kedepannya.

“Setiap sebulan sekali kita mengadakan kajian dimana kajian ini para wirausahawan saling sharing tukar pendapat agar para wirausahawan dapat berinovasi lebih,” Pungkasnya.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca