BerandaPolitik10 Caleg DPR RI Jabar XI Ini Diprediksi Bakal Melenggang ke Senayan

10 Caleg DPR RI Jabar XI Ini Diprediksi Bakal Melenggang ke Senayan

GARUT INTAN NEWS – Rapat Pleno rekapitulasi suara hasil Pemilu 2024 di Daerah Pemilihan Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya, dan Kabupaten Tasikmalaya sudah selesaikan dilaksanakan beberapa waktu lalu, untuk kemudian dilanjutkan kepada rapat pleno rekapitulasi suara di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Hasil oleh data Litbang Garut Intan News, hasil perolehan suara partai dan calon legislatif (caleg) yang akan duduk di kursi DPR-RI Dapil Jawa Barat XI dominasi oleh beberapa partai besar. Diketahui, jatah kursi untuk anggota legislatif DPR-RI Dapil Jawa Barat XI memiliki 10 kursi.

Berikut adalah daftar para caleg beserta perolehan suara yang diprediksi akan mengisi kursi DPR RI di Senayan :

1. Muhammad Husein Fadlulloh, B.Bus., M.M., M.B.A. dari Partai Gerindra dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 513.282.

2. Ade Ginanjar, S. SOS. dari Partai Golkar dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 475.093.

3. Imas Aan Ubudiah, S. PD.I. dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 468.301.

4. H. Sohibul Iman, M. SC, PH. D. dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 304.184.

5. HJ. Nurhayati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 271.085.

6. Dony Maryadi Oekon, S.T. dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 266.289.

7. M. Khoerudin Amin, S. AG, M. H. dari Partai Amanat Nasional (PAN) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 211.449.

Hasil pembagi 3 pola sainte lague

8. Mulan Jameela, S.S. dari Gerindra dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 171.094.

9. Ferdiansyah, S. E., M.M. dari Partai Golkar dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 158.364.

10. H. Oleh Sholeh, S.H. dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan perolehan suara partai dan caleg sebanyak 156.100.

Kendati demikian, data ini belum bersifat final, kepastian para caleg yang akan lolos ke Senayan masih menunggu proses verifikasi dan penetapan resmi dari KPU Pusat.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca