BerandaSerba-SerbiWahegar Ikut Partisipasi Talk Show dr. Hani Firdiani

Wahegar Ikut Partisipasi Talk Show dr. Hani Firdiani

GARUT INTAN NEWS – Sekretaris Wanita Hebat Garut (Wahegar) Beiby Bagja ikut berpartisipasi dalam acara Talkshow dr.Hani Firdiani di Coffee Toffe, Garut, Selasa kemarin (6/2/2024).

Kegiatan bertema Partisipasi Cerdas Aktif Bersama Gen Z dan Milenial Berbudaya ikut didukung oleh Beiby Bagja yang merupakan pengusaha asal bayongbong dibidang percetakan yang sukses merintis bisnisnya dan dinamai dengan Bagja Printing.

Usahanya yang berlokasi di Kecamatan Sukawening, Garut itu kini telah dikenal masyarakat. Dibalik suksesnya acara yang diselenggarakan oleh Harian Garut itu terdapat dukungan sponsor utama dari Bagja Printing sehingga acara dapat berjalan dengan lancar.

“Terimakasih buat panitia penyelenggara yang telah mempercayai Bagja Printing menjadi sponsor utama,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga nampak hadir berbagai partisipan dari kalangan muda seperti mojang jajaka, influencer Garut, petani milenial dan masih banyak lainnya.

*Bagja

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca