BerandaAtikanSiswa SDN Haurpanggung 1 Cetak Anak-anak Berprestasi

Siswa SDN Haurpanggung 1 Cetak Anak-anak Berprestasi

GARUT INTAN NEWS – Siswa-siswi SDN Haurpanggung 1 berhasil mencetak anak-anak berprestasi di bidang akademin maupun non-akademi di usianya yang masih beliau.

Banyak siswa di SDN Haurpanggung 1 yang memiliki prestasi seperti borangan (bodor sorangan), olahraga seperti sepak bola dan pencak silat, pantomime, dan masih banyak lagi.

Menurut Dida Fardilla, Kepala Sekolah SDN Haurpanggung 1, mengamini jika sekolahnya telah menorehkan banyak prestasi terutama di bidang seni borangan yang mengantarkan nama Kabupaten Garut ketingkat provinsi.

“Banyak prestasi, baru-baru ini memenangkan lomba sepak bola Disdik Cup. Terutama di bidang borangan karena memang ada yang mahir,” kata Dida.

Dida menerangkan bahwa guru-guru yang ada di SDN Haurpanggung 1 ini menjadi garda terdepan dalam membimbing siswa-siswi agar bisa berprestasi sesuai bidang yang mereka minati.

“Guru-guru semua berperan aktif dan mendukung,” tambahnya.

Salah satunya adalah Kaila Qatrunnada yang menorehkan prestasi di bidang seni bela diri pencak silat. Diusia mudanya, ia pernah memenangkan kejuaraan pencak silat West Java 2023 dan meraih juara 1 kelas H.

Tak hanya itu, ia pun pernah meraih juara 2 di ajang pesilat champion piala KADISPORA Jabar kategori standing usia dini, juara 1 di kejuaraan pencak silat periangan open 2023 kategori standing usia dini.

Dida menambahkan bahwa kerjasama antara sekolah dan orang tua terjalin dengan baik, sehingga kemajuan dan prestasi siswa didukung oleh kedua belah pihak.

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita GarutIntanNews.com di WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaUeKWD1iUxcq6U1Fe40. Pastikan aplikasi WhatsApp sudah terinstal.

Baca Juga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERKINI

Banyak Dibaca